SMADAV

smadav antivirus indonesia

Trik Mengatasi koneksi Internet lambat dengan Opera Turbo

Posted by BUDIANTO.COM Minggu, 01 Januari 2012 2 komentar
Opera Turbo adalah fitur baru di Browser Opera 10 yang memungkinkan halaman untuk memuat lebih cepat dengan mengkompresi gambar.  Ketika mode ini diaktifkan, server Opera akan memampatkan gambar dan elemen grafis dan mengirimnya ke browser Anda, sehingga memungkin untuk loading sebuah halaman web lebih cepat.  Sangat cocok digunakan untuk pengguna yang memiliki koneksi Internet lambat, seperti dial-up atau koneksi Wi-Fi di tempat umum yang ramai.

Cara mengaktifkan
Opera Turbo dapat diaktifkan dengan mengklik Tools > Preferences dan klik Enable Opera Turbo.


Untuk kembali ke menu normal, cukup ulangi metode yang sama.  Yang perlu diperhatikan, dengan mengaktifkan mode Opera Turbo, halaman web yang Aanda tuju akan berkurang kualitas gambarnya dan tidak sama seperti dalam mode normal.
Ada juga opsi untuk menggunakan mode Opera Turbo secara otomatis, yang berarti akan diaktifkan ketika koneksi lambat terdeteksi dan dinonaktifkan ketika koneksi normal terdeteksi.  Caranya klik kanan ikon Turbo dan pilih Configure Opera Turbo.  Lalu dibawah Opera Turbo Settings, pilih Automatic dan klik OK.



Tes pada Opera Turbo terlihat dalam data dan gambar dibawah saat menggunakan Netlimiter saat mengunjungi Wikipedia.org, Microsoft.com dan website Apple.com.  Dua grafik dibawah menunjukkan total download dan upload bandwith untuk modus Turbo Opera dan mode normal.



Opera adalah browser lintas plattform yang dapat berjalan di Windows, Mac OS, dan sistem operasi Linux.  Selamat mencoba!

2 komentar:

Bisnis Online mengatakan...

Untuk opera mini di Hp, gimana caranya sob?

Unknown mengatakan...

www.obatbius.net
Pin 276CDD2D

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman