SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tahukah Anda ! Timnas U-16 Indonesia Tersingkir

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 25 September 2010 0 komentar
Sirna sudah ambisi Timnas U-16 Indonesia menjuarai kejuaraan sepak bola ASEAN Football Federation U-16 Championship 2010. Melawan Cina, Indonesia takluk dengan skor telak 1-3 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jumat (24/9).

Tiga gol kemenangan Cina dicetak oleh Liang Yu pada menit ke-15, Chen Shuo pada menit ke-30, dan Shen Tianfeng pada menit ke-68.
Sedangkan satu gol Indonesia adalah gol bunuh diri yang dicetak pemain Cina, Sun Zhengao pada menit ke-58.


Laga Indonesia melawah Cina berjalan menarik. Tapi pemain Cina yang memiliki kelebihan postur tubuh tinggi menguasai jalannya pertandingan. Cina terus melakukan penekanan baik melalui sayap kiri maupun kanan, dan juga sering melakukan serangan dari lapangan tengah,

Cina memecah kebuntuan setelah Liang Yu memanfaatkan umpan silang dari Zhen Dalum. Tendangan Liang Yu tak bisa dijangkau kiper Achmad Risky Kurniawan. Skor 1-0 untuk Cina.

Cina kembali menambah keunggulan lewat Chen Shuo setelah memanfaatkan umpan silang dari tendangan bebas Zhen Dalun. Skor berubah 2-0 untuk Cina.

Indonesia berhasil memperkecil kedudukan lewat gol bunuh diri Sun Zhengao. Bermaksud menghalau tendangan Angga Febriyanto, bola justru masuk ke gawang sendiri.

Gol bunuh diri ini melecut semangat para pemain Indonesia. Tapi upaya untuk menyamakan kedudukan gagal, karena Cina kembali sukses mencetak gol ketiga. Tendangan Shen Tiangfeng tidak bisa ditangkap kiper Achmad Risky Kurniawan. Skor akhir 3-1 untuk Cina.

"Anak-anak mental bertanding masih kalah dengan China. Mereka masih perlu banyak bertandingan untuk melatih mental mereka," papar pelatih Timnas U-16 Indonesia, Mundari seperti dilansir dari Antara .

sumber: http://www.duniasoccer.com/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman