SMADAV

smadav antivirus indonesia

Kisah Nyata Istriku Berzinah di Rumah Mertua

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 15 Mei 2010 16 komentar
Kisah Nyata Istriku Berzinah di Rumah Mertua !
Sebagai lelaki, jelas aku tersinggung dengan ulah ibu mertuaku. Tanpa sepengetahuanku, diam-diam dia telah menikahkan istriku dengan lelaki lain. Parahnya lagi, saat aku menggerebek ke rumah mertua, istriku berada di dalam kamar bersama lelaki yang dijodohkan ibunya. Mereka berzinah di dalam kamar, yang dulu kami tempati saat masih bersama.

Namaku Erwinsyah, usia 26 tahun. Istriku Riski Norma Yunita Panggabean (20). Permasalahan ini takkan kuungkap jika aku menemukan keadilan di lingkungan tempat tinggalku, Jalan Bakti, Gang Langgar, Kelurahan Tegal Sari III, Kecamatan Medan Area. Saat menggerebek perzinahan Kiki (panggilan akrabnya), aku didampingi kepala lingkungan dan sejumlah warga. Keinginanku untuk menangkap mereka pupus, karena lurah minta hal itu diselesaikan kekeluargaan.

Apa yang mau diselesaikan, jika ternyata itu hanya salah satu upaya, agar istriku dan selingkuhannya kabur. Tinggal aku sendiri yang bertanya-tanya, mengapa masalah ini melanda rumah tanggaku.

Pernikahanku dengan Kiki hampir berjalan 2 tahun lamanya. Kami dikaruniai seorang putri, Nabila (11 bulan). Pernikahan kami sah dan tercatat di Kantor Catatan Sipil, Sabtu, 26 Juli 2008, nomor 452/79/VII/2008. Pernikahan kami terjalin atas dasar cinta. Kebetulan rumahku dan rumah Kiki hanya berjarak 2 rumah saja.

Saat itu, Kiki masih duduk di bangku SMA kelas dua. Karena rumah kami berdekatan, kami selalu bertemu. Bahkan sering ibu Kiki memergoki kami sedang bercumbu di rumah. Mungkin takut putrinya hamil, tiba-tiba ibu Kiki datang ke menemui orangtuaku dan minta kami dinikahkan. Kiki terpaksa putus sekolah demi menjalani bahtera rumah tangga bersamaku.

Selama menikah, kami tinggal di rumah ibu Kiki. Ibu mertua tampaknya tak mau lepas dari putrinya, meski sudah menikah. Semula aku memaklumi hal ini. Apalagi Kiki sedang mengandung, tentunya dia ingin dekat dengan ibunya. Tapi kebahagiaan hanya sebentar kami rasakan.

Setelah anak kami lahir, mertua yang kebetulan tinggal perempuan saja, sedangkan yang lelaki sudah meninggal, tampaknya mulai berubah sikap. Dia selalu komplain jika mendengar anak kami menangis atau merengek. Bahkan pekerjaanku sebagai penarik betor (pabetor) sering disindirnya.

Meski berusaha sabar, tapi aku lama-lama tak tahan juga. Enam bulan lalu aku mengajak Kiki pindah ke rumah ibu. Tak dinyana, ibu mertua marah besar begitu tau kami mau pindah. Disebabkan itulah aku dan istri jadi sering bertengkar. Aku jadi lebih sering nginap di rumah ibu, ketimbang tempat mertua dimana istri dan anakku tinggal.

Sekitar 3 bulan lalu, tanpa sepengetahuanku Kiki pergi dengan ibu mertua ke rumah kakaknya di Gunung Tua. Nabila diberikan pada ibuku.

Kukira hanya beberapa hari saja istriku di sana. Tak dinyana malah berbulan-bulan. Aku sudah berusaha mencari alamat kakak ipar itu, tapi keluarganya seperti tutup mulut. Setiap malam terbayang wajah istriku. Kerinduan semakin menyiksaku. Namun semua harus kuterima dengan lapang dada dan berharap istriku kembali ke pelukanku.

Kuperoleh kabar dari warga, kalau istriku dijodohkan dengan lelaki lain di sana. Namanya Zainudin, kontraktor dan berdomisili di Sei Rotan, Tembung. Hatiku terbakar, aku langsung mendatangi rumah ibu mertua, mencari istriku. Tapi lagi-lagi aku dihalangi.

Aku orang bodoh dan awam soal hukum. Mungkin karena kebodohanku, keluarga istriku sesuka hatinya berbuat padaku. Mengancamku agar tak mengganggu Kiki lagi.

Dua hari sebelum Kiki tukar cincin dengan Zainudin, kami sempat ketemu sembunyi-sembunyi. Aku masih ingat jelas ucapan Kiki padaku. ‘’Aku tak mau menikah dengan lelaki itu Bang. Aku masih cinta abang. Ini semua kerjaan ibu, dia mau aku nikah dengan orang yang banyak duit. Bunuh aja laki-laki itu Bang, aku tak suka dengannya,’’kata Kiki padaku sambil menangis. Kami berdua sama-sama menangis sambil berpelukan.

Saat itu aku mengajak Kiki lari, tapi dia tak mau. Dia takut keluarganya akan marah karena sudah menerima mahar dari lelaki itu. Karena Kiki tak mau lari, aku pun nekat mendatangi rumah mertua.

Tapi kenekatanku membawa hasil buruk. Aku diusir mentah-mentah dari rumah itu. Padahal Kiki istriku yang sah di mata hukum dan agama. Mengapa hubungan kami dihalangi. Aku tak tau lagi bagaimana yang harus kulakukan. Keputus asaan membuatku pergi beberapa hari ke luar kota, Langsa.

Sepulangnya dari sana Kiki sudah tak ada lagi di rumah ibu mertua. Beberapa hari lalu, tepatnya 28 April 2010, aku mendapat kabar Kiki dan Zainudin datang ke rumah ibu mertua. Dia bersama Zainudin. Meski kata orang, Kiki sudah menikah sah dengan Zainudin di Kisaran. Tapi aku tak peduli. Aku tak pernah memberinya izin menikah.

Malam itu, sekira pukul 00.00, aku menemui kepling dan meminta beberapa warga sebagai saksi untuk menggerebek rumah ibu mertua. Bahkan seorang personil kepolisian berpakaian preman juga ikut serta. Sebelum menggerebek, kami mengintip dulu dari kisi jendela kamar. Saat itu, kami melihat Kiki dan Zainudin sedang berhubungan intim di dalam kamar, yang sebelumnya merupakan kamar kami dan Kiki sewaktu tinggal di rumah ibu mertua.

Ibu mertua tak dapat berbuat apa-apa ketika aku memaksa masuk bersama kepling dan warga. Pintu kamar Kiki kugedor kuat-kuat. Sekitar 10 menit kemudian, barulah pintu dibuka. Aku minta pada polisi dan kepling untuk menangkap pasangan zinah ini. Tapi kepling dan petugas kepolisian itu malah minta agar Lurah Tegal Sari III dipanggil.

Oleh lurah itu, saya diminta jangan melapor polisi. Menurutnya masalah itu bisa diselesaikan baik-baik dan kekeluargaan. Apalagi katanya Kiki dan Zainudin sudah menikah.

Apakah mereka sah menikah, sementara surat yang ditunjukkan ibu mertua hanya kertas selembar putih. Bukan seperti milikku yang punya buku nikah. Aku merasa ada keanehan dengan sikap polisi dan lurah. Seharusnya pasangan zinah itu bisa diamankan dulu di kantor polisi, baru penyelesaiannya dirembuk bersama. Seakan ada permainan, diam-diam Kiki dan Zainudin kabur entah kemana.

Aku sakit hati, rasanya mau gila melihat ulah orang-orang yang selalu berupaya menjauhkan aku dari istriku. Mungkin karena aku miskin, makanya tak pernah dibela. Sedangkan lelaki itu kaya, dan kontraktor yang memiliki proyek di mana-mana. Tentunya dia punya uang banyak dan bisa membeli harga diri orang.

Besoknya, 29 April, aku melapor ke Poltabes MS dengan nomor polisi LP/1127/IV/2010/SPK/Tabes MS. Kiki dan Zainudin kulaporkan atas pasal 284 KUHPidana mengenai perzinahan.

Aku tak mau cengeng dengan kegagalanku berumah tangga. Tapi aku hanya menunjukkan harga diriku sebagai lelaki yang berusaha mempertahankan rumah tangga dari badai yang dibuat mertuaku sendiri. Setiap saat aku berdoa memohon keadilan pada Yang Maha Kuasa, agar kiranya keluargaku terlepas dari muslihat mertua yang jahat, amin. (curhat Erwinsyah pada Maria Surbakti)

sumber : http://www.posmetro-medan.com/index.php?open=view&newsid=17814

16 komentar:

Anonim mengatakan...

Wow bung ini sih kasus Poliandry (istri yang punya beberapa suami) dan termasuk dalam huklum pidana.
Jadi jangan laporkan kasus perzinahan tapi kasus poliandry
Good luck

usaha jaya mengatakan...

lo laporkan juga mertua lo dong coba konsultasi ke lbh terdekat mudah-mudahan ada solusi yg lebih baik.

Kang Iwan mengatakan...

Ikut prihatin bang. semoga masalahnya cepat kelar

Unknown mengatakan...

Bang itumah namanya poliandri abang boleh nuntut ibu mertua abang karena itu udah masuk kasus pidana, dan lagi harusnya KUA tidak boleh menikahkan seorang wanita yang masih terikat pernikahan baik agama maupun negara poliandri memang tidak sah, abang juga bisa nuntut petugas yang menikahkan istri abang dan lelaki yang merebut istri abang, mereka ber 3 jelas" bersalah

semut mengatakan...

sebuah kasus yg mengharukan. poliandri sgt diharamkan dan dilarang dlm negara, jd anda bs tuntut pelakunya dan semua yg terlibat didalamnya.

web design jakarta mengatakan...

Wah, kisah yang mengerikan. sebagai orang tua harusnya memberikan contoh yang baik dan melindungi anaknya. demi harta, seorang ibu ini membutakan hatinya sendiri dan ini sama artinya dgn menjual anak. seorang ibu yang tidak bersyukur atas rizki yang diberikan Alllah SWT. ini bs jd pelajaran utk para orang tua lainnya. kasihan suaminya. mudah2an mereka mendapatkan keadilah yg sebagaimana mestinya. Amin...

freelance graphic designer jakarta mengatakan...

si suaminya sih harusnya melapor dengan kasus poliandry, bukan perzinaan. bs kena tu... agak mirip ni critanya sama tetangga temen q. sdikit share, jd wktu itu tmn q mau grebek ama warga. tp salahnya kelamaan ngintip. jd kburu selesai adegannya. nah lucunya lg waktu si lelakinya mo keluar, si temen q malah lari ngumpet di bawah semak2 sm bbrp org warga. udah deh si lelaki hidung belang tu kencing pas tepat di kepala tmn q :D :D ???? yah,,,gobloknya dia tu spa suruh ngumpet di semak... hahaaaa

Anonim mengatakan...

bener bener jungkir balik dunia ini, lanjutkan prosesnya bro. ente bener, dan ente gk perlu takut. secara hukum ente menang mutlak!
emg anjing orang2 macam itu!

Dany mengatakan...

Izin Jualan,,,
Mungkin Minat Beli!


PRODUK 1

BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC | SEX TOYS PRIA Adalah Alat Bantu Pria terbesar Berbentuk Boneka yang Full Body berukuran Seperti manusia dewasa Dengan Dilengkapi toys Vagina Berbahan Karet Silikon halus dan Dapat Dilepas untuk pembersihan, karet silikon padat yang fleksibel sehingga sangat awet, kuat dan aman untuk digunakan, dengan sistem kerja dapat dipompa sehingga lebih praktis untuk penyimpanan, dan dapat dipompa kembali untuk pemakaian, karet silikon import dari jepang, tahan lama serta tidak berbau bila terkena air, mampu mengeluarkan suara rintihan yang dapat di setel volumenya sehingga memungkinkan anda untuk ketahuan saat anda menggunakannya, lebih awet karena bahan sangat fleksibel, lentur, dan dijamin menggairahkan.

UKURAN BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

* Tinggi : 165CM.
* Berat : 4KG.


SPESIFIKASI BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

* Badan Boneka terbuat dari karet silikon import dari jepang berkualitas tinggi sehingga tidak mudah bocor dan rusak.

* Vagina Dalam 1 paket terbuat dari bahan silikon halus, kenyal, empot-empot sehingga lebih nyaman untuk penggunaannya.

* Sistem Kerja menggunakan baterai AA 2X.

* Vagina dapat Dilepas Untuk Proses Pembersihan.

* Vagina Dapat Bergetar, vagina basah, Empot-Empot Serta Mengeluarkan suara Desahan Wanita.


Sangat cocok di gunakan untuk anda pria kesepian untuk bermain tunggal ( onani ) dan berguna untuk dapat menemukan Variasi- variasi Sex sebelum Anda melakukannya dengan Pasangan anda, dan sangat cocok untuk kado ULTAH, PERNIKAHAN, serta RELASI TEMAN KERJA ANDA, Agar lebih rahasia kami pastikan membungkusnya dengan sangat rapi dan aman untuk memungkinkan privasi anda selalu terjaga.

HARGA BONEKA FULL BODY MERINTIH SILIKON ELECTRIC :

Harga Normal Rp. 1.550.000./ 1 Set

Minat? CALL/SMS 089609981227






Jema Kambarol mengatakan...

Saya ikut prihatin saran saya buat abang: Jangan lakukan kekerasan karena kekerasan tidak pernah menyelesaikan masalah, rajinlah menjalankan perintah agama agar abang tetap kuat dan bersabar. Tanyalah pada ahli agama pasti ia akan menuntun abang bagaimana cara menyikapi sebuah masalah dengan zikir (kalau abang muslim) atau dengan kalimat-kalimat sakral (berupa do'a dan permohonan kepada TUHAN YME) kalau non muslim. Mudah-mudahan PASTI akan selesai seiring waktu dan setelah itu jangan menaruh dendam pada istri atau mertua abang.

Unknown mengatakan...

Antara masalah & egois .seandainya aku tidak usah lapor2, langsung aja di matikan,(dosa pang,)tapi apa km terima itu,km miskin kah,???

zarena cantik mengatakan...

terimakasih banyak atas informasi yang dibagikan, sukses selalu
Selaput Dara Buatan
Obat Perangsang
Viagra USA Obat Kuat Pria
Bio Slim Herbal
Obat Mata Herbal
Perangsang Wanita
Obat Perangsang Cair
Perangsang Sex Drops
Semenax Penyubur Sperma
Vagina Tabung
Vagina Center
Boneka Seks Full Body Cantik
Vagina Pinggul
Alat Bantu Sex Pria
Vagina Elektrik
Penis Elektrik
Penis Tempel
Penis Manual
Penggeli Vagina
Penggemuk Badan
Cialis Obat Perkasa
Meizitang Obat Diet Alami
Quick Slim Penurun Berat Badan
Obat Peninggi Grow Up USA
Celana Hernia
Vigrxplus Pembesar Vital
Herbal Slim Peluntur Lemak
Pelangsing Lida
Vakum Penis
Alat Pembesar Penis
Pembesar Payudara
vimax canada Pembesar Penis Alami

Vera mengatakan...


bagus gan artikel nya, sangat membantu dan sangat bermanfaat...

Monggo silakan kunjunggi juga artikel saya di bawah ini :



KUMPULAN BOKEP LOKAL TERBARU


- Video SEX Istri Berjilbab Selingkuh

- Video Mesum Nikmatnya Perawan Gadis Tomboy

- Video Hot Main Serong Dengan Teman Kantor

- Video Panas Desahan Liar si Janda Sombong

- Video Ngentot Guruku Seorang Pelacur


- Video SEX Dientot Pembantu Rumahku

- Video Ngentot Nikmatnya Ngesex Dengan Tante Lia

- Video Mesum Pelajaran Sex Untuk Anak Tetangga

- Video Dewasa Ngentot Memek Perawan Gadis SMA

- Video Ngemut Selingkuh Dengan Janda Muda


- Video SEX Bugil Si Montok Tante Ana

- Video Mesum Adik Iparku Si Gadis Berjilbab

- Video Hot Aku dan 2 Anak SMA

- Video Panas Terbaru Ngentot Sambil Tidur

- Video Ngentot Ayah Tiri Sangat Buas


- Video SEX Dientotin 5 Cewek Bergiliran

- Video Mesum Ngesex dengan Bidan Muda Hot

- Video Hot Aku Dan Janda Stw Yang Montok

- Video Panas Gairah Suster Perawan Ting-ting

- Video Ngentot Sex Dengan Mantan Ibu Guru


- Video SEX Kado Spesial Dari Tante Girang

- Video Mesum Ngentot Selingkuh Istri Tetangga

- Video Hot Nikmatnya Perawan Mbak Ira Wati



























































































































































































































































































































































































Ceritasex18.com

Unknown mengatakan...

Daftar Lengkap Produk 100% Herbal Sebagai Berikut

VIMAX ASLI CANADA - OBAT PEMBESAR PENIS
VAGINA PINGGUL GETAR BULU
OBAT PENGGEMUK BADAN
OBAT PENGHILANG TATTO
OBAT KUAT VIAGRA ASLI USA
HAMMER OF THOR ASLI
OBAT KLG ASLI PEMBESAR PENIS
ALAT BANTU SEX PRIA - VAGINA SENTER ELEKTRIK

Untuk Pemesanan :
0813 1866 0300 ( T-SEL )
0812 1526 5792 ( T-SEL )
24BF7C20 / D858284F PIN BB

CARA PEMESANAN :
NAMA :
ALATMAT :
NO. HP :
JENIS OBAT :

CONTOH :
Hermawan W,jl Pahlawan no 57 Surabaya, Vimax Asli.
Akan kami balas dengan SMS nomor REKENING kami,
Kemudian silahkan tranfer, sesuai dengan harga obat tertentu.
Setelah anda transfer konfirmasi ke kami kirim nama dan alamat yang jelas supaya barang cepat sampai tujuan.

KAMI JUAL OBAT HERBAL ASLI, BUKAN OBAT YG DI JUAL DI PASARAN. JADI HARGANYA, SEDIKIT BERBEDA DENGAN, OBAT HERBAL DI TEMPAT LAIN. YANG KAMI JUAL OBAT HERBAL TERBUKTI 100% AMAN DAN BERHASIL !!!

JANGAN TERGIUR DENGAN OBAT HERBAL HARGA MURAH !!!

NO PENIPUAN, MURNI BISNIS

ANDA BUTUH, KAMI PERLU !!!
Hati-hati Penipuan, karena saat ini sering terjadi.
Hati-hati Dengan Pen JUAL OBAT Herbal,
yang tidak melayani anda KONSULTASI LANGSUNG.
atau HANYA MENERIMA SMS saja.
Tanyakan dengan jelas, proses transaksi,
Dan prosedur pengirriman produk OBAT HERBAL.
Sebelum mentransfer sejumlah uang,
atau anda akan menyesal kemudian.
Pengiriman Kami Express via :
TIKI, JNE atau KANTOR POS
(1-2 Hari sampai )
INGAT !!! Hanya Kami Pen JUAL OBAT HERBAL yang Berpengalaman.
Kami Jual Bukan Untuk Tipu Menipu Anda Butuh Kami Siap Melayani 24jam Non Stop.

Friska amelian mengatakan...

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/04/4-cara-meraih-keberuntungan-asmara.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/02/seks-antara-keponakan-dan-om.html

http://mybloggeroperaqq.blogspot.com/2018/01/5-tips-seks-manfaatkan-film-porno-untuk.html

♥ ♠ ♦ ♣ OPERAQQ. INFO ♥ ♠ ♦ ♣
Kami Hadirkan Permainan Baru 100% FAIR PLAY Dari OperaQQ.info :) 1 ID Untuk 8 Games :
- Domino99
- BandarQ
- Poker
- AduQ
- Capsa Susun
- Bandar Poker
- Sakong Online
- Bandar66
Nikmati Bonus-Bonus Menarik Yang Bisa Anda Dapatkan Di Situs Kami OperaQQ .info Situs Resmi, Aman Dan Terpercaya ^^ Keunggulan OperaQQ. info :
- Tingkat Persentase Kemenangan Yang Besar
- Kartu Anda Akan Lebih Bagus
- Bonus TurnOver Atau Cashback Di Bagikan Setiap 5 Hari
- Bonus Referral Dan Extra Refferal Seumur Hidup
- Minimal Deposit & Withdraw Hanya 20.000,-
- Tidak Ada Batas Untuk Melakukan Withdraw/Penarikan Dana
- Pelayanan Yang Ramah Dan Memuaskan
- Dengan Server Poker-V Yang Besar Beserta Ribuan pemain Di Seluruh Indonesia,
- Operaqq. info Pasti Selalu Ramai Selama 24 Jam Setiap Harinya.
- Permainan Menyenangkan Dengan Dilayani Oleh CS cantik, Sopan, Dan Ramah.
Fasilitas BANK yang di sediakan :
- BCA
- Mandiri
- BNI
- BRI
- Danamon
Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Operaqq.info ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
- BBM : BDB43A66
- WHATSAPP :+855 964 93 0279
- LINE : operaqq
Link Alternatif :
- www.opera99.com
- www.operaqq.info
- www.operaqq.org
NB : untuk login android / iphone tidak menggunakan www lagi boss ^_^

rekaber mengatakan...

Cialis 100mg adalah obat kuat sex dengan bahan utama tadalafil, obat tepat untuk mengobati disfungsi ereksi Anda. Penis cepat ereksi, siap berhubungan seks kapanpun anda menginginkannya tanpa rasa takut gagal akibat ejakulasi dini meskipun habis berhubungan sex. Anda akan memiliki kesempatan melakukan hubungan badan lebih dari 1 kali dalam 1 malam. Karena obat ini mampu memberikan reaksi positif hingga 36 jam.

Obat kuat pria yang ini dapat dikonsumsi dalam jangka panjang agar Anda lebih bersemangat, lebih bergairah untuk berhubungan intim dan terhindar dari keluhan prostat dan serta bermacam penyakit kelamin lain.

Cialis adalah satu-satunya obat kuat yang diizinkan penggunaannya bagi orang yang mengalami pembesaran prostat. Selain itu, Anda juga dapat mempertimbangkan menggunakan Cialis jika memang Anda sering melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sehingga tubuh menjadi siap selalu ketika stimulasi seks datang.

obat ini tidak menyebabkan ereksi pada waktu yang tidak tepat, karena hanya bertindak jika ada rangsangan seksual. Dengan minum cialis 100mg akan terbuka lebar kesempatan untuk berhubungan seks lebih dari satu kali dalam semalam dan tentu sebuah pengalaman menyenangkan buat pasangan anda.

Pesan cialis ini via wa 0858 5208 7449

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman