SMADAV

smadav antivirus indonesia

Lisensi Smadav Pro 8.6 By_Budianto.com

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 28 Juli 2011 0 komentar
Lisensi Smadav Pro 8.6 By_Budianto.com .saya barusan kemarin dapat Lisensi gratis dari smadav. bagi teman yg mau silahkan di download disini
Yth. Blogger Indonesia

Ini Registration Key Anda, untuk mengaktifkannya di Smadav Anda harus membuka PROGRAM SMADAV yang terinstall di komputer Anda, pilih Settings (yang ada di program smadav bukan di web smadav), dan isikan keterangan berikut :

Download Disini Lisensi Smadav pro nya ada 3

Kami sarankan Anda menggunakan Smadav terbaru, Smadav 2011 Rev. 8.4, silakan download di situs smadav[dot]net

Syarat & Ketentuan penggunaan Smadav Pro :
1). Satu Registration Key hanya berlaku untuk satu komputer. Jadi, kalau Anda menggunakan Registration Key yang sama pada 2 komputer atau lebih maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan.
2). Registration Key akan berlaku 1 tahun sejak tanggal aktivasi, berlaku untuk semua revisi Smadav 2010 dan Smadav 2011 yang akan datang.
3). Support dan konsultasi virus disediakan oleh Tim Smadav hanya di forum smadav (forum Smadaver[dot]com).

Terima Kasih atas kontribusi dan dukungan Anda untuk Smadav. Anda telah membantu pengembangan Smadav Antivirus buatan Indonesia untuk terus melindungi dan mengatasi virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kaspersky, Norton, atau NOD32).

Wassalam,

Tim Smadav

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman