SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free Download PCMAV 6.5 Asgard Bulan Mei 2012

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 21 Maret 2012 1 komentar
Free Download PCMAV 6.5 Asgard Bulan Mei 2012, ownload PCMAV 6.5 Asgard telah disediakan bersamaan dengan telah diluncurkannya majalah PC Media edisi 03/2012. Pada rilis kali ini telah berhasil ditambahkan database virus beserta variannya dengan total 5.836. Dapatkan PCMAV 6.5 dari majalah PC Media atau melalui link download PCMAV 6.5 berikut ini. 
Apa yang baru?
Seperti pada rilis-rilis sebelumnya selain penambahan database juga telah dilakukan berbagai perbaikan bug dan penambahan fitur terbaru, berikut ini daftar change log pada rilis kali ini:
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Pikir, ErrorReport, dan AntiValentne yang menyebar luas di Indonesia.
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 405 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 5836 virus beserta variannya.
  • FIXED! Perbaikan bug yang mengakibatkan PCMAV mengalami freeze ketika komputer dalam keadaan idle apabila PCMAV dijalankan melalui startup.
  • IMPROVED! Perbaikan driver catchurl yang berpotensi menimbulkan crash pada Windows.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Download PCMAV 6.5 Asgard dari sini

1 komentar:

jual keran mengatakan...

Mantap gan, blognya bagus bngt nih...:) Fany

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman