SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tips Melawan Kanker dari Lisa Ray

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 27 April 2010 0 komentar

Tips Melawan Kanker dari Lisa Ray,Aktris Bollywood, Lisa Ray (38), merasa seperti terlahir kembali setelah ia menjalani kemoterapi untuk mengatasi kanker. Pertengahan tahun lalu, bintang film Kasoor ini 

didiagnosis menderita kanker tulang.

Lalu, September 2009, dalam blognya, Lisa menulis, dia tak akan menyerah pada kanker. Namun, dia meminta maaf kepada siapa pun bila selama ini ada yang merasa tersakiti olehnya.



”Saya tidak panik, saya tak menangis karena kanker. Tetapi, itulah yang saya rasakan ketika dokter memvonis saya menderita kanker. Saya harus semakin kuat dan bersemangat,” ujar Lisa.

Bagaimanapun, dia yakin bahwa setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Dalam wawancara dengan Reuters baru-baru ini, dia semakin yakin telah sembuh setelah menjalani kemoterapi.

”Kanker sempat menyandera hidup saya. Saya akan mengambil kembali kendali hidup ini. Itulah mengapa saya merasa seperti terlahir lagi,” kata perempuan kelahiran Toronto, Kanada, ini.
Lisa yang juga bermain dalam film Takkari Donga dan Bollywood/Hollywood ini, seperti dikutip Hindustan Times, tengah bersiap-siap kembali ke dunia hiburan. Dia juga ingin menulis buku.

”Lihatlah, rambut saya sudah tumbuh, lebih bagus malah. Ketika rambut ini rontok, saya mencoba menikmati rasanya berkepala botak…,” ujarnya.

(Kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman