SMADAV

smadav antivirus indonesia

Komentar FB Bagian dari Penyelidikan Kebakaran

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 28 April 2010 0 komentar
Komentar FB Bagian dari Penyelidikan Kebakaran, Polisi menyelidiki komentar di Facebook yang dibuat oleh seorang wanita yang selamat dari kebakaran. Peristiwa itu menewaskan dua orang anaknya.


(mirror.co.uk)


Fiona Adams 23 tahun melompat dari sebuah jendela dangan bayi delapan bulannya bernama Kiernan dari rumahnya di Fairfield Buxton Derbyshire Inggris, pada Jumat malam (23/4).


Sementara dua anaknya yang lain Niamh dan Cayden Maynard, berusia lima dan dua tahun, meninggal dunia.
Kepolisian telah dipanggil ke rumahnya pada malam yang sama setelah laporan suara bising dan rewel di halaman belakang mereka.

Kebakaran tersebut disinyalir mencurigakan karena tidak ada penyebab jelas, hal tersebut adalah kecelakaan.
Polisi tengah menunggu hasil tes forensik untuk mengetahui penyebab bencana. Asisten Kepala Constabel Steve Cotterill mengatakan polisi sedang mencari komentar Fiona Adams di Facebook pada Jumat malam dan akan menjadi bagian investigasi.

Dilaporkan Adams meninggalkan pesan di situs jejaring sosial merujuk pada jendela yang terbanting dan aksi kekerasan terhadap sebuah mobil.

Ia juga menulis tidak ada satu orang pun yang menyelamatkan dia, juga anak-anaknya.
“Tidak ada informasi yang tertuju pada alamat rumah atau keluarga tersebut. Penyelidikan polisi masih berjalan, dan bantuan serta kerjasama masyarakat penting untuk keberhasilan,” ujar Cotterill.
Seorang anak berusia 17 tahun yang ditahan karena berkaitan dengan kebakaran di Edale Way tidak lagi dicurigai. Baik Fiona Adams dan Kiernan dikatakan dalam kondisi stabil di rumah sakit yang berbeda di Manchester.
Diperkirakan Adams melompat dari jendela rumahnya ke sebuah trampoline di taman.
Dua anaknya yang lebih tua terperangkap di atas.

Masalah tersebut diserahkan pada Independent Police Complaints Commission karena kepolisian Derbyshire telah berhubungan dengan keluarga tersebut sebelum kebakaran terjadi.

Sumber : Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman