SMADAV

smadav antivirus indonesia
Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 29 April 2010 0 komentar
Heboh !! Video Klip Kontroversial Lady Gaga Bugil Duet Bareng Beyonce, Los Angeles Penyanyi Lady Gaga kembali membuat kehebohan. Kali ini lewat video klip single terbarunya yang juga menampilkan Beyonce, 'Telephone.' Dalam video klip tersebut, Gaga nyaris bugil.

Kabarnya karena terlalu hotnya video klip tersebut, MTV belum menayangkannya di televisi. Sejumlah adegan di video klip berdurasi sembilan menit itu terancam disensor.

Dalam video klipnya, sejak awal, Gaga memang sudah menyuguhkan berbagai adegan yang bisa medatangkan protes. Dikisahkan, Gaga yang digiring ke dalam sel, tiba-tiba saja, baju yang dipakainya disobek oleh dua sipir perempuan. Alhasil, tubuhnya yang hanya mengenakan stocking jaring terlihat jelas.

Saat itu, payudara Gaga ditutupi dengan plester tepat di bagian intimnya. Sedangkan alat kelaminnya disensor. Adegan tersebut juga menjadi jawaban Gaga yang digosipkan berkelamin ganda.

"Sudah aku bilang kan dia tidak punya *****," begitu kata si sipir dalam video klip tersebut.

Dilansir, Boston Herald, Minggu (14/3/2010), dalam video klipnya, Beyonce juga menyuguhkan adegan lesbian. Ia berciuman dengan seorang napi perempuan.



Penasaran Dengan Videonya  Silahkan Klik : http://www.youtube.com/watch?v=EVBsypHzF3U

Sumber : Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman