SMADAV

smadav antivirus indonesia

Inilah Proses Pengolahan Kucing dan Anjing Bakar di Restoran China

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 02 Oktober 2010 4 komentar


Kucing dipukuli dalam karung sementara ini satu jam tangan, tahu dia yang berikutnya. Untuk orang Cina penyiksaan adalah bagian dari pembunuhan itu, mereka mengatakan bahwa penyiksaan membawa rasa keluar yang lebih baik.



Kucing menunggu nasib mereka di sebuah pasar daging Cina ..


ditarik dari kandang sehingga ia bisa disiksa sampai mati. kematian berkepanjangan berarti rasa daging yang lebih baik. Memukul adalah metode biasa, prolonges penderitaan dan mengintensifkan "rasa."


kucing dibantai tergantung pada daging kait untuk Intice pelanggan lapar....


Anjing sangkar di pasar daging menunggu nasib mereka. Biasanya yang clubed sampai mati dengan tiang panjang. Cina benar-benar mengambil menyenangkan particuliar dalam menyiksa korban makan malam mereka sebelum membantai mereka dan makan mereka.


Berikut adalah foto aktual anjing yang babi-terikat sehingga dapat dipukul sampai mati untuk membawa keluar dari "rasa" dari daging. Ini juga merupakan olahraga tontonan yang menyenangkan karena orang di pasar berkumpul sekitar dengan senyum dan tawa berkenan pada penyiksaan terhadap korban


Dibesarkan dan disimpan di gudang untuk meja makan anjing ini tidak pernah melihat cahaya hari atau diketahui kebaikan manusia. Man sahabat? Tentu, jika Anda anjing dan cukup beruntung untuk dilahirkan di Cina Anda dapat makan manusia terbaik.




Niicch gua kasih yang udacch matang

4 komentar:

bayu mengatakan...

astgfirullah, betapa kejinya mereka... hewan yang jika di makan haram, mereka pun dengan kejinya terhadap hewan-hewan itu

Anonim mengatakan...

Mati aja orang itu. Sahabat manusia kok dijadiin santapan. Mereka juga butuh kasih sayang, BANGSATT!!

Anonim mengatakan...

biarpun gw keturunan thionghoa di Indonesia tapi klu lihat china begini kelakuannya terhadap hewan kesayangan saya rasanya gw kepengen perang hamcurin tuh org2 demikian yg biadab terhasap hewan2 bersahabat. gw cincang tuh org bangsaaaaatttt...!!!!!

Pasar Poker mengatakan...

mantab gan blognya jangan lupa kunjungi juga ya gan pasarpoker-beritaunik.blogspot.com

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman