SMADAV

smadav antivirus indonesia

Info ! Wasit Australia Pimpin Final Kedua AFF 2010

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 29 Desember 2010 0 komentar
Pertandingan final leg-2 Piala AFF 2010 malam nanti diperkirakan akan sarat dengan ketegangan. Selain, skandal laser yang sempat mencuat di pertandingan pertama di Bukit Jalil, konflik antara Indonesia dan Malaysia juga ikut mewarnai pertandingan leg-2 yang dimulai pk 19.00 WIB.

Kubu Indonesia sudah tentu akan mengusahakan gol sejak menit awal, sementara Malaysia sebisa mungkin tak kebobolan. Pertandingan pun diprediksi akan berjalan alot.

Adalah wasit asal Australia Peter Daniel Green yang kali ini dipercaya untuk mempimpin final leg-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sementara, untuk asisten wasit Preecha K dan U Aung Moe dari Thailand dipercaya mengisi posisi perangkat pertandingan itu. Wasit cadangan Chaiya Alee Mahapab juga berasal dari Thailand.

Tak jarang, wasit dan perangkat pertandingan dipersalahkan atas kekalahan dari salah satu tim. Untuk itu Polda Metro Jaya telah mengantisipasi secara khusus mengenai keamanan para perangkat pertandingan.

"Kita sudah siapkan sampai kemungkinan yang terjelek. Saat itu terjadi, aparat akan langsung mengamankan para pemain, wasit, official, dan tamu VVIP dan VIP," jelas Kepala Biro Operasional Polda Merto Jaya, Kombes Pol Sudjarno kepada Antara . (JoPauline)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman