SMADAV

smadav antivirus indonesia

Presiden Minta Timnas Indonesia Bermain Lepas

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 13 Desember 2010 0 komentar
Timnas Indonesia/Action Images
Harapan besar tentu akan dialamatkan timnas Indonesia saat bertanding melawan Filipina di semifinal Piala AFF 2010. Harapan itu tentunya bisa menjadi beban jika tak disikapi dengan baik.

Tak ingin hal itu terjadi, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta para pemain timnas bermain lepas. Itulah yang dikatakan orang nomor satu Indonesia itu saat berkunjung ke tempat latihan timnas, Senin (13/12).
"Jangan sampai ada tekanan. Ikuti semua instruksi dari pelatih," ujar Presiden Republik Indonesia itu di hadapan para pemain, staf pelatih, manajer tim, dan Menegpora, seperti dikutip Antara .

Pada kunjungan selama sekitar setengah jam itu, presiden menanyakan kondisi terakhir tim. Dia juga terlibat perbincangan ringan dengan seluruh pemain, termasuk Cristian Gonzales yang baru mendapatkan paspor Indonesia.

"Saya Cristian Gonzales dari Indonesia," ujar striker Persib Bandung itu berusaha memperkenalkan diri.
Perkenalan dengan El Loco itu membuat suasana yang asalnya serius menjadi lebih cari. Pada akhir kunjungan, presiden sempat melakukan foto bersama para pemain timnas, staf pelatih dan pengurus tim, serta Sekjen PSSI Nugraha Besoes yang datang agak terlambat. 
Sumber: http://www.duniasoccer.com/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman