SMADAV

smadav antivirus indonesia

Inilah Foto Penampakan Naga di Tarakan

Posted by BUDIANTO.COM Minggu, 12 Desember 2010 0 komentar
example2  
Foto:kompas.com

Sunarti warga Markoni, Tarakan dipercaya berhasil mengabadikan penampakan naga yang dipercaya sebagai Dewa Quan di telepon seluler (ponsel) miliknya.


Foto tersebut diambil seminggu sebelumnya, tepatnya Sabtu (20/2/2010), saat Sunarti berfoto bersama anaknya di dalam rumah. Dedi, adik ipar Sunarti yang mengambil foto, terkejut karena gambar yang ada di dalam kamera bukanlah gambar Sunarti bersama anaknya.

Dalam foto tersebut justru terlihat gambar kepala seekor naga yang bersisik. Di tubuh naga terdapat beberapa kepala manusia. Sunarti juga terkejut melihat yang ada di dalam foto bukanlan ia dan anaknya melainkan kepala naga. Selanjutnya, Sunarti minta foto lagi dan sempat berganti baju. Namun, hingga tiga kali diulang, foto tersebut masih memperlihatkan gambar naga.

Pada pengambilan foto yang keempat dan kelima, barulah gambarnya terlihat buram. Sunarti mengaku, sebelum foto bersama anaknya, ia memang sempat takjub melihat keindahan atap kelenteng tepekkong yang wujudnya berupa naga.

Fenomena penampakan naga Tarakan ini dibenarkan oleh penjaga Kelenteng Konghucu Toa Pek Kong. Suwarno, penjaga Kelenteng Konghucu Toa Pek Kong setelah mengamati foto tersebut, menyatakan kebenaranya. "Iya, ini benar gambar naga yg dipercaya sebagai Dewa Quan Im. Saya bilang ini benar karena saya juga pernah melihat naga seperti ini di dalam kelenteng," katanya. (Tribun Kaltim/Junisah)


Sumber: http://www.banjarmasinpost.co.id/
 

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman