SMADAV

smadav antivirus indonesia

Info ! Paket “Internet Unlimited” Three (Tri) Kini Mulai 25Rb/Bulan Terbaru

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 19 November 2010 0 komentar
Tri Broadband Unlimited
Tri Broadband Unlimited
Operator seluler Tri milik PT Hutchison CP Telecommunication, menawarkan paket internet unlimited yang makin ekonomis mulai Rp 25.000/bulan. Paket yang tersedia mulai 20 Juni 2010 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Tri yang menggunakan jenis kartu Tri apapun.



“Dengan inovasi paket internet yang sangat terjangkau, kami berharap akan dapat mendukung peningkatan penetrasi internet di Indonesia sehingga semakin mudah dan semakin banyak masyarakat Indonesia terkoneksi dengan internet ,” ujar Suresh Reddy Chief Commercial Officer Tri, dalam siaran persnya, Minggu (20/6/2010). Suresh mengklaim paket internet yang dikeluarkan Tri merupakan paket yang paling ekonomis dari yang pernah ada di pasar saat ini.

Dengan paket 25.000 per bulan, pelanggan dapat menikmati akses hingga kecepatan 1,8 Mbps hingga 500 MB. Jika kuota tersebut habis sebelum waktu satu bulan, pelanggan tetap dapat mengakses internet , namun dengan kecepatan hanya 64 Kbps (GPRS). Untuk mendapatkan kuota lebih besar, tersedia paket Rp 35.000 per bulan (kuota 1 GB), Rp 50.000 per bulan (kuota 2 Gb), dan Rp 99.000 per bulan (kuota 5 GB). Semua paket belum termasuk PPN.

Selain paket di atas, Tri juga mengeluarkan paket perdana yang sudah termasuk paket Internet sepuasnya selama 1 bulan, 3 bulan dan 6 bulan. Adapun harga masing-masing paket adalah Rp. 99 ribu untuk paket 1 bulan, Rp. 250 ribu untuk paket 3 bulan dan Rp 420 ribu untuk paket 6 bulan. Tri juga meluncurkan Paket Modem HSDPA yang dibundling dengan kartu Tri khusus data seharga Rp 680.000 (termasuk PPN).
Cara Mendaftarkan Paket dengan mengirim SMS seperti gambar dibawah ini:

broadband-internet-unlimited-tri-25-ribu

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman