SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Tendang Kemaluan Lalu Suami Seret Istri dengan Motor

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 24 November 2010 0 komentar
Entah apa yang ada dalam pikiran Unt (27) karena kesal menerima teh yang tidak terlalu manis, dia tega menyiksa istrinya, Sep (23).
example2 
Ilustrasi

Unt memukul istrinya, kemaluannya pun ditendang, bahkan pria yang sehari-hari mencari nafkah sebagai kuli bangunan itu tega menyeret istrinya dengan motor.


Peristiwa naas itu terjadi di sebuah bedeng di areal pembangunan perumahan di kawasan Batusari, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Senin (22/11/2010) malam. Sep diselamatkan beberapa tetangganya yang juga tinggal di bedeng yang sama. Sementara Unt melarikan diri setelah menyiksa istrinya itu.

Namun, Sep memaafkan tingkah laku kejam suaminya yang dinikahi delapan bulan lalu di Wonosobo, Jawa Tengah. Ditemui di Mapolsektro palmerah, Senin (22/11/2010) malam, kondisi Sep sangat mengenaskan. Pakaian yang dikenakannya robek di sana-sini, dan darah segar keluar dari wajah, kaki, tangan, dan selangkangannya.

Petugas Polsektro Palmerah yang menerima laporan Sep bersama rekannya, Senin (22/11/2010) malam, lalu mengantarkan Sep untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan suaminya itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestro Jakarta Barat.

Kanit PPA Polrestro Jakarta Barat AKP Slamet R mengatakan Sep urung melaporkan kasusnya. " Tidak jadi lapor dan akan diselesaikan secara kekeluargaan," ujar Slamet, Selasa (23/11/2010).
Sumber: rep/tribunnews

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman