SMADAV

smadav antivirus indonesia

Siapakah Yang Menjadi Lini DepanTimNas di Piala AFF

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 29 November 2010 0 komentar

Kegemilangan Christian "El Loco" Gonzalez tak mendapat jaminan dari pelatih tim nasional Indonesia Alfred Riedl. Riedl masih akan menunggu hingga hari terakhir pelatnas untuk melihat siapa striker terbaiknya yang akan ia pasang di Piala AFF.

"El Loco" tampil gemilang sejak bergabung dengan timnas. Pria 35 tahun itu sukses mencetak tiga gol dalam dua laga uji coba. Kendati demikian, Riedl tak mau memastikan posisi Gonzalez di starting eleven.

"Kita akan lihat dalam beberapa hari ke depan. Normalnya, dia akan menjadi pilihan saya. Gonzalez mungkin menjadi pemain inti, tapi ini belum pasti. Saat ini tak ada yang pasti menjadi starter. Saya ingin lihat dia coba bersaing sampai hari terakhir. Saya masih ingin lihat semangatnya dalam latihan," kata Riedl saat memimpin latihan timnas di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Kamis (25/11/2010).

Riedl memastikan dirinya memakai dua striker saat timnas menghadapi Malaysia pada partai pembukaan Piala AFF, 1 Desember mendatang. Karena itu, "El Loco" akan bersaing memperebutkan satu posisi di lini depan bersama Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, Yongki Aribowo, dan Dendi Santoso.
Sumber: Kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman