SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free Download Software Format Flash dist

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 20 Juli 2010 0 komentar
Free Software Format Flash dist,
MartikUSBDiskFormatter Martik USB Disk Formatter   software  berkapasitas super mini berguna khusus untuk memformat flash disk ¤ gif ,  jpg , png , bmp , ico
Buat yang sering menggunakan media external seperti Flash Disk untuk keperluan menyimpan file file data, apakah itu file data dokumen, file data gambar file data audio file data video atau file data jenis lainnya, biasanya setelah selesai memanfaatkan flashdisk terkadang anda perlu
menghapus keseluruhan file file yang ada di dalam flashdisk. Bisa saja dengan cara manual dengan perintah delete. Cuma dengan cara ini perlu waktu proses menghapus filenya. Jika anda tidak suka menunggu waktu lama untuk memproses penghapusan file file yang berada dalam flashdisk, anda bisa menggunakan software tambahan untuk membantu anda menghapus file secara cepat.

// Saya bisa menyarankan anda untuk menggunakan software bantu bernama Martik USB Disk Formatter. Software bantu ini dapat menghapus secara tuntas isi dalam flashdisk dengan cepat dengan cara memformat flashdisk.

Software Martik USB Disk Formatter ini ukuran file installernya sangat sangat kecil sekali hanya sekitar dibawah 61KB saja. Dan tentunya software Martik USB Disk Formatter ini sifatnya portable yang artinya software Martik USB Disk Formatter ini tanpa perlu anda install ke dalam komputer anda terlebih dahulu anda bisa langsung menjalankannya.

Di dalam file terkompress dari software Martik USB Disk Formatter ini terdapat sekitar 6 file di antaranya :

About.htm
Homepage.url
Info.vbs
Martik License.txt
Martik USB Disk Formatter.exe
Register Me!.reg

Untuk langsung menjalankan filenya anda langsung klik saja file yang berextension executable dengan nama filenya Martik USB Disk Formatter.exe

Fasilitas yang ada dalam software Martik USB Disk Formatter ini , anda bisa mengkonversikan jenis partisi standar dari flashdisk yang anda gunakan menjadi jenis partisi lainnya seperti manjadi partisi jenis FAT32 ataupun NTFS. Untuk mempercepat proses format flashdisk juga tersedia fasilitas Quick Format.

Tanpa perlu panjang lebar menjelaskannya jika anda bisa langsung mendownload file installernya melalui situs dibawah ini jika anda tertatik untuk mencobanya.

Download Martik USB Disk Formatter disini

Sumber : http://crypton97.us/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman