SMADAV

smadav antivirus indonesia

Info Jadwal Semi Final Piala Dunia 2010

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 08 Juli 2010 0 komentar
Info Jadwal Semi Final Piala Dunia 2010, tinggal 6 hari lagi ajang ini akan meninggalkan kita. Dan di babak semi final ini menyisakan 4 tim yang berhasil lolos, dan sayangnya tim favorit saya tidak ada diantaranya (hiks!). Biar begitu tetap menarik, karena ke 3 tim yang tersisa semuanya tim besar yakni Jerman, Belanda dan Spanyol.



Uruguay walaupun (mungkin) kurang difavoritkan dibanding ke 3 tim lainnya, namun jangan diremehkan, karena negara ini pernah meraih 2 kali piala dunia. Maka ambisi ingin meraih gelar juara untuk ke tiga kalinya pasti mereka canangkan, dan sialnya mereka akan berhadapan dengan Belanda yang juga punya ambisi besar merasakan jadi juara piala dunia untuk pertama kalinya, di tambah dengan materi pemain yang jauh lebih bagus di banding Uruguay.

Pertandingan Jerman vs Spanyol akan menjadi laga terseru di semi final ini, karena ke 2 tim sedang bagus dan percaya diri mereka sangat besar. Terlebih lagi tim panser yang pada 2 pertandingan terakhir selalu menaklukan lawannya dengan skor telak, dengan Inggris: 4-1 dan Argentina: 4-0.

Melihat kehebatan Jerman pada 2 laga terakhir dan permainan tim yang kuat, cepat dan kompak, saya yakin Jerman akan mengalahkan Spanyol. Saya juga mengharapkan di final nanti tim panser akan bertemu dengan the flying Dutchman, karena akan jauh lebih seru! Namun itu cuma harapan saya soal siapa akan ketemu siapa nanti, kita lihat nanti tanggal 12 Juli!
Oke deh singkat langsung saja saya mau share jadwal semi final piala dunia 2010 dari DetikSport:

Jadwal Semi Final Piala Dunia 2010
Dan bagi rekan yang kerja di depan komputer saat pertandingan-pertandingan diatas berlangsung sehingga tidak sempat saksikan Tv, maka bisa nonton RCTI di internet

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman