SMADAV

smadav antivirus indonesia

Inilah Dia Gadis Harus Makan Setiap 15 Menit

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 03 Juli 2010 0 komentar
Inilah Dia Gadis Harus Makan Setiap 15 Menit

Lizzie Velasquez

 Texas- Lizzie Velasquez hampir memiliki nol persen lemak tubuh, meskipun dia tidak mengidap anoreksia. Gadis ini harus mengkonsumsi makanan setiap 15 menit untuk menjaga kesehatan.

Dikutip dari Telegraph, gadis berusia 21 tahun asal Austin, Texas Velasquez memiliki kondisi aneh yang menyebabkan dirinya tidak dapat bertambah berat badan, meskipun mengkonsumsi makan 60 kali setiap hari.

Meskipun mengkonsumsi 5 ribu hingga 8 ribu kalori setiap hari, siswa komunikasi ini memiliki berat sangat minim. “Saya menimbang secara rutin dan saat bertambah satu pound maka saya sangat senang,” kata Velasquez yang memiliki tinggi 5 kaki, 2 inci.

“Saya makan setiap 15 hingga 20 menit untuk menjaga energi saya dalam kadar yang tinggi. Saya makan dalam porsi sedikit keripik, permen, cokelat, pizza, ayam,cake, donat, es krim, mie dan kue sepanjang hari sehingga saya cukup sedih mendengar orang lain menuduh saya anoreksia,” ujar Velasquez lagi.

Saat lahir, dokter menemukan bahwa dirinya memiliki kadar cairan ketuban yang sedikit untuk menjaga rahim. “Mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak mengerti bagaiamana dirinya bisa selamat,” kata ibu Velasquez, Rita, 45 tahun.

Dokter memperkirakan bahwa Lizzie menderita penyakit genetis, sindrom De Barsy, namun segera terbantah karena dirinya tidak mengalami kesulitan belajar. “Mereka terus berusaha mencari tahu apa yang salah dengan dia, namun kami tetap menjaga ia (Velasquez) seperti anak lainnya,” kata Velasquez yang terus memantau kesehatan anaknya dengan puluhan catatan.

Kasus Velasquez telah membuat terpesona berbagai dokter di seluruh dunia dan ia menjadi obyek studi genetis yang dilakukan oleh Professor Abhimanyu Garg, MD, dari University of Texas Southwestern Medical Center, Dallas.

Profesor Grag dan timnya percaya bahwa Lizzie mungkin memiliki bagian dari Neonatal Progeroid Syndrome (NPS) yang menyebabkan penuaan dini, kehilangan lemak dari muka dan tubuh serta mengalami degenerasi jaringan. Orang dengan NPS memiliki wajah prematur dengan hidung yang runcing.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman