SMADAV

smadav antivirus indonesia

X8, Sony Ericsson Xperia Kelas Rp 2 Jutaan

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 06 Juli 2010 0 komentar
X8, Sony Ericsson Xperia Kelas Rp 2 Jutaan

(thetechherald.com)
 
Demi mencuri pujian dari smartphone multimedia saingannya seperti iPhone dan Nexus One, produsen handset Sony Ericsson meluncurkan produk baru, Xperia X8.

Seperti dikutip dari The Tech Herald, ponsel Xperia X8 ini digambarkan sebagai ‘smartphone hiburan yang mengagumkan’ di mana dibangun dari kesuksesan Xperia X10 dan diharapkan dapat memperpanjang keseluruhan merek Xperia di ‘segmen pasar baru’.

Kemampun multimedia smartphone ini mengusung HVGA 3,0 inci, kapasitas layar sentuh 320 x 480. Sederhana namun cukup efektif bagi pengguna interface 4 sisi, kamera 3,2 MP, web browser full, radio FM, didukung oleh video streaming, akses cepat ke jejaring sosial lewat Timescape dan pemutar musik PlayNow dan TrackID.

“Visi Sony Ericcson adalah menjadi merek (perangkat) komunikasi hiburan,” ujar Stece Walker, kepala marketing produk Sony Ericcson.

“Kami telah memfokuskan secara kuat pada pasar smartphone dan mengkhususkan pada smartphone paling menghibur.”

Xperia X8 memiliki daya dari kombinasi prosesor 600 MHz (di mana cukup ringan pada sektor smartphone) dan sistem operasi populer keluaran Google versi 1,6 (perbaruan ke versi 2,1 akan muncul secepatnya setelah peluncuran, berdasarkan keterangan Sony Ericsson).

Ponsel ini juga termasuk konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, memori 128 MB, kartu microSD 2 GB, sistem storage hingga 16 GB, GPS, serta didukung layanan Google seperti Maps, Search, Street View dan pasar Android lainnya.

Smartphone ini hadir dengan penggabungan dua warna di antaranya biru gelap dan putih, biru terang dan putih, pink dan putih serta perak dan putih. Xperia X8 akan hadir pada kuartal 3 2010.
Wilayah rilis ataupun harga pasti belum diinformasikan. Berdasarkan keterangan dari blog produk Sony Ericsson, diperkirakan produk ini dijual dengan harga di bawah 200 euro (Rp 2,3 juta).

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman