SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free Download uTorrent 2.0.3 Beta 20367 Terbaru

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 05 Juli 2010 0 komentar
Download Free uTorrent 2.0.3 Beta 20367 Terbaru

Download  uTorrent 2.0.3 Beta 20367μTorrent adalah sebuah client BitTorrent yang kecil dan sangat populer.
Namun Berukuran Mikro Fitur Terisi
Sebagian besar fitur yang hadir dalam klien BitTorrent lain hadir di μTorrent, termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto-download dan arus utama DHT (kompatibel dengan BitComet). Selain itu, μTorrent mendukung spesifikasi Protokol Enkripsi bersama (kompatibel dengan Azureus 2.4.0.0 dan di atas, BitComet 0,63 dan di atas) dan rekan pertukaran.


Resource-Friendly

μTorrent ditulis dengan efisiensi dalam pikiran. Tidak seperti torrent banyak klien, itu tidak babi sumber daya sistem yang berharga - biasanya menggunakan kurang dari 6MB memori, sehingga Anda dapat menggunakan komputer seolah-olah itu tidak ada sama sekali. Selain itu, program itu sendiri adalah terkandung dalam satu dieksekusi kurang dari 220 KB.
Skinnable dan Localized

Berbagai ikon, penggantian status toolbar grafis dan ikon yang tersedia, dan menciptakan sendiri sangat sederhana. μTorrent juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan bahasa file ini, secara otomatis akan beralih ke sistem bahasa Anda. Jika bahasa Anda tidak tersedia, Anda dapat dengan mudah menambahkan Anda sendiri, atau mengedit terjemahan yang sudah ada lain untuk meningkatkan mereka!

Dikembangkan secara aktif dan Perbaikan

Para pengembang menempatkan dalam banyak waktu bekerja pada fitur dan hal-hal yang membuat lebih user-friendly. Pers hanya keluar ketika mereka sudah siap, tanpa tekanan jadwal, sehingga beberapa bug yang muncul dengan cepat ditangani dan tetap.

Download Disini uTorrent 2.0.3 Beta 20367 Ukuran ( 318 KB )

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman