SMADAV

smadav antivirus indonesia

Perhatikan ! Dilarang Hubungan Seks di Stasiun Luar Angkasa

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 03 Juli 2010 0 komentar
Perhatikan ! Dilarang Hubungan Seks di Stasiun Luar Angkasa


(examiner.com)

Astronot stasiun Luar Angkasa Internasional dilarang melakukan seks. Pada 2007, astronot Lisa Nowalk pernah memakai popok karena khawatir hubungan romantis antar-astronot

“Kami adalah kelompok profesional,” kata Alan Poindexter, komandan NASA, saat melakukan kunjungan ke Tokyo dan menjawab pertanyaan mengenai konsekuensi jika astronot melakukan seks

“Kami menghargai setiap orang dengan tanggung jawab, dan kami memiliki hubungan kerja sangat baik. Hubungan pribadi bukan..suatu permasalahan,” kata Poindexter dengan muka serius seperti dikutip dari Telegraph. “Kami tidak memiliki hal ini dan tidak menginginkannya.”
Poindexter dan 6 anggota kru, termasuk ibu Jepang pertama di luar angkasa, Naoko Yamazaki berada di Tokyo untuk berbicara soal misi 2 minggu di Stasiun Luar Angkasa Internasional.

Perjalanan pada April lalu memberikan warna baru di mana 4 perempuan berada dalam orbit untuk pertama kalinya dengan tiga kru baru, serta satu perempuan yang telah berada di sana.
Hubungan seksual di luar angkasa mungkin tampak di luar batas, namun astronot dikenal mudah menyerah dengan nafsu duniawi.

Pada tahun 2007, astronot NASA, Lisa Nowalk mengenakan popok dewasa, demi menghindari kamar kecil karena dugaan adanya kecurigaan menyangkut hubungan romantisme antar astronot.

Sumber : Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman