SMADAV

smadav antivirus indonesia

Rahmad Hijrah, Sriwijaya FC Ditangani Kolev?

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 20 Juli 2010 0 komentar
Jelang laga Piala Indonesia 2010 melawan Persebaya Surabaya, nanti sore, Sriwijaya FC diganggu rumor kepindahan pelatih Rahmad Darmawan.
Ivan Kolev (kanan) & Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (photobucket)
Ivan Kolev disebut-sebut sebagai pengganti Rahmad. Tak hanya itu, rumor kepindahan sejumlah pemain pun ikut mengusik kekompakan juara dua kali Piala Indonesia itu.

Rahmad sendiri masih berdalih bahwa masa kontraknya dengan Sriwijaya baru habis pada 2011. Tapi, ia juga mengakui ada pembicaraan sebelum kerja baru dimulai. Rahmad dirumorkan akan menangani Persib Bandung, musim depan.

“Saya masih ingin berkonsentrasi menukangi Sriwijaya hingga Piala Indonesia usai. Jika ada tim yang berminat bahkan mengaku sudah melakukan pembicaraan, saya berterima kasih. Tetapi, izinkan saya menyelesaikan pekerjaan ini,” kata Rahmad pada GOSport.


Sebelum laga babak 8 Besar Piala Indonesia dimulai, pergantian pelatih juga ikut dibahas manajemen Laskar Wong Kito. Juga penurunan tiket penonton dan warna kostum Ferry Rotinsulu dan kawan-kawan.

Sementara itu, Hardimen Koto, agen Ivan Kolev tak menyangkal berita tersebut. Mantan pelatih timnas, Persipura Jayapura dan Persija Jakarta ini akhirnya mendarat di Palembang, lantaran tidak menemukan kata sepakat dengan manajemen Persela Lamongan.

Adapun pemain SFC yang diisukan hengkang yakni Ferry, Isnan Ali, Rahmat Rivai, Arif Suyono dan Ambrizal. Ferry dan Isnan diminati PSM Makassar. Arif dibujuk Arema Indonesia untuk

Sumber : Vivanews

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman