SMADAV

smadav antivirus indonesia

Aneka Kaos Kaki Yang Patut Anda Lihat

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 18 Agustus 2010 0 komentar
Aneka Kaos Kaki Yang Patut Anda Lihat.

Kaos kaki motif sepatu

Benda ini mungkin cocok bagi yang males pake sepatu, atau yang sepatunya hilang dirumah teman, Kalo dilihat sepintas udah mirip sekali dengan sepatu.


Kaus kaki serbaguna

Keren nih kaus kaki ada resleting nya, serbaguna banget buat nyimpan-nyimpan sesuatu, kalo lagi kebetulan gak bawa tas, atau saat celana kita kantongnya sedang penuh mungkin.

Kaus kaki Bermotif Tulang

Unik juga kaus kaki ini motifnya, cocok bagi Anda-Anda yang ingin tampil beda saat Anda travelling kemall, atau bagi yang ingin kepesta dengan dresscode yang unik.

Kaos kaki Bermotif Tatto

Ini kaus kaki nyentrik banget, serasa kaki kita ada tatto nya, jadi tanpa di tatto pun kita bisa tampil keren dan beda, unik dan jarang ada yang pake pastinya…:)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman