SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free Download Wondershare Time Freeze 2.0 dan Lisensi Resminya

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 18 Agustus 2010 0 komentar
Free Download  Wondershare Time Freeze 2.0 dan Lisensi Resminya.
Sebelumnya saya pernah menulis tentang Wondershare Time Freeze 1.0, software virtualisasi sistem yang berfungsi untuk menjaga dan melindungi sistem windows dari berbagai ancaman dan kerusakan (seperti halnya DeepFreeze). Dengan di rilisnya versi baru belum lama ini, kali ini pengunjung ebsoft berkesempatan mendapatkan lisensi resmi Wondershare Time Freeze 2.0. Tersedia 10 Lisensi yang akan dibagikan.

Wondershare Time Freeze 2.0.0
Wondershare Time Freeze merupakan software proteksi sistem dan file (folder). Software ini akan membuat virtual sistem (environment), untuk menjaga sistem dari berbagai serangan seperti virus, malware dan kerusakan akibat software lainnya. Software ini mirip dengan deep freeze (jika pernah menggunakan atau mendengar software deep freeze).

Dibanding versi 1.0 ( yang sekarang bisa didapatkan secara gratis), versi baru ini mempunyai keunggulan baik tampilan, fitur maupun kemudahan penggunaan. Fitur selengkapnya adalah sebagai berikut :
  • Pengamanan Sistem windows dengan membuat virtual sistem, sehingga bisa mengamankan dari malware, virus, trojan, safe browsing dan lainnya. Ketika komputer bermasalah, tinggal restart komputernya.
  • MBR (Master Boot Record) Protection, proteksi boot sector agar proses start up dapat senantiasa berjalan normal
  • Virtual sistem dapat disimpan di RAM (memory), sehingga sehingga lebih cepat, efisien, mengurangi penggunaan hardisk
  • USB Stick protection, mencegah malware/virus dari USB flash drive menginfeksi komputer
  • Flexible Folder protection, untuk memproteksi file didalam folder, termasuk mencegah pengguna lain melihat atau mengubah file-filenya.
  • Password setting, untuk mencegah penggunaan software oleh pengguna lain.
  • Mudah untuk berpindah antara sistem virtualisasi dan sistem sesungguhnya (tidak perlu reboot/restart untuk mengaktifkan virtual sistem)
  • Autohide sistem tray icon
  • Tampilan antarmuka yang lebih baru
  • Kompatibel dengan Windows 2000, XP, VIsta dan Windows 7 baik 32bit maupun 64bit
Time Freeze 2.0 akan memproteksi drive sistem yang berisi windows, biasanya drive C:\. Dengan mengaktifkan Time Freeze (ON), dapat membantu kita ketika ingin menjalankan aplikasi yang mungkin berbahaya, mengetest software, dan surfing internet lebih aman. Setelah proteksi (time freeze) aktif, pastikan kita tidak menyimpan data di drive sistem windows ( misalnya C:\ ), karena setelah komputer restart, semua yg baru akan terhapus. Jika ingin mengubah sesuatu di drive C:\, non aktifkan dulu Time Freeze. Selengkapnya bisa melihat User Guide
Dengan menggunakan lisensi ini anda juga bisa mendapatkan update gratis versi 2.x.x. Sistem Yang di dukung: 32-bit and 64-bit Windows 7 / XP / Vista / 2000. Jika ingin mencoba versi baru silahkan download ws-timfrz_full674.exe ( 7.6 MB)

Ingin Mendapatkan Lisensi Resmi?

Untuk berkesempatan mendapatkan lisensi resmi Time Freeze 2.0, caranya sangt mudah, tinggal menulis komentar/tanggapan (tambahkan dari provinsi mana anda berasal) di artikel ini. Pastikan masukkan Nama dan alamat email yang benar (cek penulisan email anda). Kesempatan ini insyaAllah dibuka sampai 5 hari kedepan, dan setelah itu akan diambil secara acak 10 pengunjung yang berhak mendapatkan lisensi resmi.

Discount 40%

Bagi pengunjung ebsoft yang ingin membeli Wondershare Time Freeze 2.0, berkesempatan mendapatkan discount sebesar 40%. Dari semula yang berharga $39, menjadi $23.40. Link Discount

Sumber : ebsoft.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman