SMADAV

smadav antivirus indonesia

Free Download OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 10 Agustus 2010 0 komentar
Download OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1Free Download  OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1, OpenOffice.org adalah office suite open-source software terkemuka untuk pengolah kata, spreadsheet, presentasi, grafis, database dan banyak lagi. Ini tersedia dalam banyak bahasa dan bekerja pada semua komputer umum.
Besar perangkat lunak

OpenOffice.org adalah hasil rekayasa perangkat lunak lebih dari dua puluh tahun. Didesain dari awal sebagai sebuah kesatuan perangkat lunak, ia memiliki konsistensi produk lain tidak bisa cocok. Sebuah proses pembangunan benar-benar terbuka berarti bahwa setiap orang dapat melaporkan bug, permintaan fitur baru, atau meningkatkan perangkat lunak.

Mudah digunakan

OpenOffice.org adalah mudah dipelajari, dan jika Anda telah menggunakan paket perangkat lunak perkantoran lain, Anda akan mengambil langsung ke OpenOffice.org. seluruh dunia masyarakat penutur asli kami bahasa berarti bahwa OpenOffice.org mungkin tersedia dan didukung dalam bahasa Anda sendiri.

... Dan gratis

Terbaik semua, OpenOffice.org dapat didownload dan digunakan sepenuhnya bebas dari biaya lisensi. OpenOffice.org adalah dirilis di bawah lisensi LGPL. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk tujuan apapun - domestik, komersial, pendidikan, administrasi publik.

Download Disini OpenOffice.org 3.3.0 Beta 1

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman