SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Perkosaan Hasilkan Keberuntungan di Internet

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 20 Agustus 2010 0 komentar
Antoine Dodson
Banyak orang yang mendapat ketenaran di internet karena usaha kerasnya. Namun, Antoine Dodson menuju sukses karena kemarahannya.
Tiga minggu lalu, pria berusia 24 tahun yang tinggal dengan ibu dan tiga adik perempuannya ini berusaha mendapat gelar perguruan tinggi.

Sekarang, dia telah menjadi bintang internet dengan ribuan penggemar. Sementara jutaan orang melihatnya di YouTube di mana dia memperoleh cukup uang untuk membeli rumah baru bagi keluarganya.

Seperti dikutip dari ABCnews kata-kata kasarnya di televisi yang menarik perhatian banyak orang. Dalam berita lokal akhir Juli, Dodson mengeluarkan cacian yang mencela seorang penyusup dan diduga coba memperkosa Kelly, adiknya berusia 22 tahun di tempat tidurnya.

”Jelas, ada pemerkosa di Lincoln Park,” seru pria 24 tahun ini di kamera.
“Dia naik melalui jendela, menyambar orang-orang di dekat Anda dan mencoba memperkosa, kalian harus menyembunyikan anak-anak, istri dan suami kalian. Pemerkosa ini memperkosa semua orang di sini.”
Dia mengakhiri video itu dengan peringatan tajam, ”Kami mencarimu. Kami akan menemukanmu. Kubiarkan kalian tahu, sehingga dapat lari!”

Hari berikutnya, video online itu telah dilihat oleh satu juta orang dan membuatnya selebriti lokal. Beberapa hari kemudian, bintangnya lebih bersinar dari Gregory bersaudara, penggagas video populer Auto-Tune the News yang menjadi terkenal di iTunes.

Pekan lalu, lagu ini menerobos tangga lagu pop ke posisi 16 iTunes dan Gregory bersaudara memperkirakan telah menarik 15 juta penonton.

“Aku senang sekali,” kata Dodson, yang sekarang menduduki posisi teratas halaman Facebook, Twitter, dan YouTube.

“Kami tertawa dan bercanda tentang video itu. Kami menontonnya setiap hari.”
Dia menolak mengatakan berapa persisnya uang yang telah diperoleh. Namun, akun PayPal di websitenya memungkinkan orang menyumbang untuk membantu keluarganya.

Sementara suvenir dan penjualan iklan di YouTube telah menghasilkan uang dengan jumlah yang bagus. “Hal itu sudah cukup untuk memindahkan keluarga saya,” katanya.

INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman