SMADAV

smadav antivirus indonesia

Streker Persib Budi Sudarsono Gabung SFC

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 12 Agustus 2010 0 komentar
Arif Suyono menyatakan tetap bertahan di Sriwijaya FC hingga musim depan dan tidak akan hengkang ke Persema Malang seperti yang santer diberitakan dalam beberapa pekan terakhir.


"Dua hari lalu, aku dengan manajemen Sriwijaya sudah ada kesepakatan via telepon. Musim depan aku tetap bertahan di Sriwijaya dan tidak pindah ke klub lain," kata Arif kepada Antara .
Sementara itu striker Budi Sudarsono memastikan diri bergabung dengan Laskar Wong Kito setelah mengikuti latihan perdana klub sekaligus bereuni dengan mantan pelatih timnas Ivan Kolev yang menjadikan Budi sebagai andalannya saat menukangi timnas, Senin (9/8).

Latihan perdana itu disaksikan Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin. Ia menyatakan optimistis secara berangsur-angsur para pemain lama maupun baru akan bergabung dalam waktu dekat.

"Para pemain memang tidak secara bersamaan datangnya. Ada yang masih menyelesaikan masa kontraknya di klub lama, ada yang masih negosiasi dengan manajemen kami. Namun ada juga pemain yang sudah sepakat tapi minta waktu untuk liburan," ujar dia. (Panji)

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman