SMADAV

smadav antivirus indonesia

Angel of Death, Pesawat dengan Senjata Terbesar di Dunia

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 12 Agustus 2010 0 komentar

(dailymail.co.uk)
Pesawat terbang ‘Angel of Death’ merupakan senjata artileri terbesar di dunia yang digunakan oleh pasukan khusus AS dan Inggris untuk mengalahkan pemberontak Taliban di Afganistan.
Pesawat yang jarang digunakan saat siang hari ini, seperti dikutip dari Daily Mail, membawa senjata Howitzer 105mm yang bisa mengincar target berjarak sekitar 1200 meter.

Untuk mengurangi kegagalan saat meluncurkan senjata, pistol ini diatur pada putaran di kisi-kisi kecil dalam struktur pesawat.

Saat senjata tersebut menembakkan api, Howtizer akan mundur ke belakang dan berada di penyangga hidrolik untuk proses pengisian ulang. Ketinggian ledakan sebesar 105mm yang dikemas dalam 5 pound TNT di mana roket dapat menuju sasaran sekitar 1.548 kaki (464,4 meter) per detik.

Saat digunakan, pesawat ini akan diisi dengan 10 ton amunisi. Pilot akan mengandalkan radar berteknologi tinggi untuk melacak target.Hal ini didukung oleh sistem sensor rahasia yang dapat digunakan di malam hari.
Mesin pembunuh berada di belakang kokpit sebagai bagian dari meriam Vulcan 20mm dengan jumlah tembakan 7200 putaran per menit. Penembak akan menggunakan sekop untuk membersihkan tumpukan amunisi yang kosong saat meriam memuntahkan senjata keluar.

Senjata artileri ini meiliki sensor penerbangan, laser, dan kamera malam dengan sensitivitas tinggi yang menyediakan informasi saat itu juga, serta cuplikan data mengenai komando senjata yang berada di belakang pilot.

INILAH.COM, Jakarta- 

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman