SMADAV

smadav antivirus indonesia

Subhanallah Ada Video Kucing Mencium Ka'bah di Mekkah

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 28 Agustus 2010 0 komentar
isi-bumi-kita.blogspot.comSubhanallah Ada Video Kucing Mencium Ka'bah di Mekkah.Memang  banyak keanehan didunia ini dan terjadi juga di kabah seekor kucing  mencium kabah.bagai mana ada seekor kucing di tengah tengah manusia yang  pergi haji dan ikut mencium kabah?.


Allah maha BAIK, Dia pertunjukkan kekuasaan-Nya, untuk menunjukkan Islam  itu BENAR, TANDA itu tentunya dijaman ini diperlukan, sebagai ketegasan  pd kita mahluk yg lemah, RAHASIA itu, kenapa Allah mempertunjukkan  kekuasaan-Nya dengan porsi yang lebih, agar MANUSIA tidak RAGU2 dgn  kebenaran itu sendiri, kalo udah mati-celakalah bagi orang yg ingkar.
Kucing mencium Kabah


Kejadian ini, dimana saat kamera men-shoot, penampakan kucing berjalan  menyentuh ka’bah atau Kucing Mencium Kabah, biasa, atau ajaib?. Semua  kejadian adalah Taqdir Illahi, kucing bisa apa saja dan bisa saja gak  pengen nyentuh apa-apa, tu kucing nyentuh ka’bah seperti pengakuan bahwa  ibadah ini adalah haq-kebenaran, kiblat ini haq kebenaran arah sholat  dan juga sholat pun adalah haq, haji memiliki sunnah menyentuh kabah,  keinginan megang kabah, nah mahluk Allah ini pun juga pengen, emang  manusia aja…

Coba Lihat Videonya di bawah ini :


Sungguh Besar Kekuasaan Allah....

Download Videonya Disini

Sumber :BUDI COMPUTER

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman