SMADAV

smadav antivirus indonesia

Ditemukan, Cacat di Software iPad-iPhone

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 13 Agustus 2010 0 komentar
Masalah kembali menghantui iPad dan iPhone milik Apple. Tiga perusahaan keamanan menyatakan ada masalah software yang memungkinkan hacker membajak perangkat populer itu.
 
Kekurangan ini mempengaruhi iOS Apple yang juga berjalan pada iPod Touch di mana memungkinkan hacker untuk mengendalikan kekurangan perangkat ini, menurut Symantec Corp serta perusahaan Lookout dan Vupen.

Jurubicara Apple, Natalie Harrison mengatakan bahwa perusahaan ini mengetahui laporan mengenai hal tersebut dan sedang menyelidikinya.

Kekurangan pada iOS Apple ini merupakan bug terbaru dari serangkaian masalah keamanan yang terdapat pada perangkat mobile ini. Ahli keamanan menunjukkan beberapa kelemahan OS Google Inc pada ponsel dan tablet PC saatr konferensi hacker pekan lalu.


“Kita tidak seharusnya terkejut melihat terjadinya bug di setiap software rumit,” kata Kevin Mahaffey, Chief Technology Officer perusahaan keamanan mobile, Lookout.

Penyerang akan menipu pengguna untuk mendatangi suatu situs web dengan dokumen PDF yang terinfeksi, sebelum menginfeksi tablet iPad atau smartphone iPhone.

INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman