SMADAV

smadav antivirus indonesia

Lagu Osama bin Laden Muncul di YouTubeLagu Osama bin Laden Muncul di YouTube

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 20 Agustus 2010 0 komentar

Sekelompok Muslim etnis Albania di Macedonia telah mengunggah lagu memuji Osama bin Laden di YouTube. Muslim Macedonia mengkritik lagu itu dan mengklaim mereka tidak mengetahuinya.
“Allah Maha besar. Anda melarikan diri dari kampung halaman Anda dan bersumpah berjihad. Anda habiskan hidup di pegunungan dan mengorbankan semuanya untuk Allah,” kata lagu itu.

Penyanyi dan pencipta lagu tidak diketahui, menurut kantor berita INA Macedonia. Lagu tersebut dikabarkan dinyanyikan di masjid setelah didistribusikan dalam forum muslim etnis Albania di Macedonia.

Diduga hal ini dilakukan di beberapa masjid di Skopje, ibukota Macedonia. Satu dari empat dari dua juta orang Macedonia adalah etnis Albania Muslim.

Muslim Macedonia mengkritik lagu itu dan mengklaim bahwa mereka tidak mengetahuinya. Mereka membantah bahwa lagu itu dinyanyikan di salah satu masjid di negara itu.

Muslim Radikal Wahabi beberapa tahun terakhir melakukan kekerasan untuk memaksakan fundamentalis Islam mereka, di beberapa negara Balkan terutama di Bosnia.

Pejabat Macedonia belum mengukuhkan keberadaan kelompok Radikal Wahabi di negara itu. Bulan lalu, polisi menahan tiga orang Wahabi yang diduga menyerang seorang imam di sebuah masjid Skopje. Mereka melemparkan imam ke luar masjid dan menggantikannya dengan imam radikal untuk memimpin doa.

Wahabi diduga melakukan pemboman kantor polisi di kota Bosnia Bugojno pada bulan Juni menewaskan perwira polisi dan melukai enam orang lainnya.

Fundamentalis Wahabi mendistribusikan selebaran di masjid-masjid Bosnia mendesak umat Islam untuk tidak bergabung dengan polisi dan tentara negara, membuat geram imam dan muslim lainnya.

INILAH.COM

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman