SMADAV

smadav antivirus indonesia

Account PTC yang terbukti membayar

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 26 Mei 2010 0 komentar
Account PTC yang terbukti membayar, Bagi temen - temen yang ingin mencari dollar gratis dari internet.Anda bisa mencoba Bisnis PTC. Selain gratis anda tidak memerlukan waktu yang lama. 

Apa itu PTC..?PTC adalah Paid to Click,sebuah bisnis online, dimana anda akan dibayar jika mengklik iklan yang ada di web ptc tersebut,setelah anda mengkilk iklan tersebut biasanya muncul jendela baru, anda disuruh menunggu kira kira 30 detik,iklan yang muncul bervariasi antara 4- 15 tergantung situsnya,iklan hanya bisa diklik selama 24 jam sekali.



Sebelum mendaftar PTC anda harus memiliki akun Paypal, Alertpay,keduanya adalah sejenis bank online yang paling sering digunakan.dimana uang dari PTC akan ditransfer ke bank online tersebut.Untuk mendaftar klik masing masing link bank online diatas...!Ingin mengetahui lebih lengkap tentang Paypal, Alertpay disini.

Lalu berapa penghasilan kita di bisnis ini?
misalkan kita mengikuti 20 ptc, sedangkan setiap ptc biasanya berisi 5 iklan, masing masing iklan nilainya $ 0,01

penghasilan harian = 20 x 5 x 0,01 = $1
penghasilan bulanan = 1 x 30 = $ 30 atau sekitar 300.000 rupiah

Itu diluar Referral
Apa itu referral?orang yang mendaftar ptc dari link referral kita, Kita bisa mengajak teman atau saudara kita untuk mendaftar diptc yang kita ikuti, tentu saja dengan link referral anda. Setiap orang yang kita ajak di ptc dan orang tersebut mengklik iklan maka kita akan dibayar rata rata 0,005 per klik.
berikut rinciannya :
anda mengajak sepuluh referal pada satu ptc maka
penghasilan harian 0,005 x 5(jumlah iklan) x 10 (jumlah referral )= 0,25
penghasilan bulanan 0,25 x 30 = 7,5
jika referal anda mengikuti 20 ptc maka
7,5 x 20 =$ 150

jadi tolal penghasilan anda selama 1 bulan adalah
penghasilan sendiri + dari klik referral=

$30 + $150 = $ 180 jika dirupiahkan kra kira 1.800.000 rupiah ($1 = 10.000 rupiah)

Lumayankan daripada kita cuma maen internettan gak jelas atau facebookkan doang.Waktu yang kita butuhkan untuk main ptc ini relatih tidak terlalu lama, jika anda mengikuti ptc yang saya sediakan dibawah mungkin
nggak sampai satu jam sudah selesai.bahkan jika internet anda cepat cuma setengah jam saja.Anda bisa membuka 5 situs sekaligus, tetapi setiap situs anda hanya boleh mengklik iklan satu persatu, jadi kita harus menunggu setelah iklan yang kita klik sudah dicredit atau selesai baru bisa klik iklan selanjutnya di tiap ptc.

Tapi Anda harus waspada !

Tidak semua website PTC benar pembayarannya, kadang - kadang ada juga yang gak membayar membernya alias scam. Oleh karena itu hati - hati dalam memilih website PTC, jangan percaya apabila ada ptc yang perkliknya sampai puluhan dollar, ptc yang benar paling tinggi cuma $ 0,02 saja.Untuk melihat daftar ptc scam klik disini

Setelah anda mendaftar di paypal dan alertpay selanjutnya anda bisa mendaftar ptc,dimana telah saya sediakan daftar PTCnya dibawah.klik banner ptc yang ingin anda ikuti. Akan muncul tampilan situs PTC tersebut, Klik menu register, join atau sign up berbeda beda tiap ptc. isikan semua data yang diperlukan.setelah anda mendaftar buka email anda biasanya ada email verifikasi dari ptc tersebut,hanya beberapa ptc saja.Anda akan dibayar setelah mencapai minimum payout,biasanya sih $2. PTC yang ada dibawah sudah terbukti membayar anggotanya dan tidak scam.

Berikut Daftar Ptc yang bisa anda ikuti :
















readbud - get
 paid to read and rate articles




HatBux - Hats 
off to HatBux!


clicksx - 
Simplicity And Innovativeness!


































zendbux


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman