SMADAV

smadav antivirus indonesia

Info ! 54 Ribu Baterai Laptop HP Ditarik

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 29 Mei 2010 0 komentar

Info ! 54 Ribu Baterai Laptop HP Ditarik, “ Hewlett-Packard melakukan recall terhadap 54 ribu baterai lithium-ion pada komputer merek HP dan Compaq setelah munculnya laporan panas yang berlebihan dan retak.

Recall diumumkan pada Jumat (21/5) oleh Komisi Keamanan Produk Konsumen Amerika Serikat dan memperluas recall menjadi 70 ribu dari tipe baterai yang sama, sebagaimana dilansir dari Yahoonews.
Isu recall datang setelah dua laporan baterai yang mengalami panas berlebih. Komisi mengatakan sejak laporan tersebut, Hewlett-Packard menerima 38 laporan tambahan tentang kasus yang sama menyebabkan 11 kecelakaan luka ringan.

“Orang-orang tersebut terbakar ketika mereka menangani komputer yang baterainya juga retak,” ujar juru bicara Komisi Keamanan Produk Konsumen Amerika Serikat Scott Wolfson.
Baterai bisa menjadi retak jika diisi ulang terlalu lama. Wolfson mengatakan bahwa industri tengah bekerja mengatasi masalah tersebut.

Hewlett-Packard mengatakan komputer yang terkena masalah tersebut dijual di toko tradisional dan secara online sejak Agustus 2007 hingga Juli 2008. Perangkat baterai juga ada yang dijual secara terpisah.
Masalah yang sedang dihadapi Hewlett-Packard relatif kecil jika dibandingkan dengan recall yang terjadi pada tahun 2006 dan 2007 yang mempengaruhi 10 juta model baterai Sony yang digunakan hampir seluruh produsen komputer personal

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman