SMADAV

smadav antivirus indonesia

Ngeri,tubuh di lalap Api Masih Bisa Tertawa

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 27 Mei 2010 0 komentar
Ngeri,tubuh di lalap Api Masih Bisa Tertawa, coba lihat fhotonya di bawah ini :

Mungkin saja bila kita melihat adegan secara langsung di foto diatas ini, kita akan segera panik dan memanggil regu penolong bahkan pemadam kebakaran. Bagaimana tidak tubuh para anak-anak yang usianya masih belasan tahun ini sudah dipenuhi dan dilalap api sehingga tidak terlihat badannya, hanya kobaran api yang menjilati tubuh mereka yang terlihat. Namun Anda tidak perlu panik karena apa yang mereka lakukan ini hanyalah sebuah trik permainan akrobat yang memang telah menjadi profesi di keluarga mereka.

Beberapa kali mereka bija dijumpai di sebuah acara reality show di stasiun TV. Adalah Connor (15), Ali (11) dan Austin Dunn (9) ketiga anak dari pasangan Jim Dunn (54) dan istrinya Celia Dunn (46) menggeluti keahlian akrobat serta melakukan banyak adegan-adegan mengerikan sebagaimana di film- film laga yang biasa kita lihat diperankan oleh Jacky Chan, Scary Movie dan X-Men II serta beberapa yang lainnya. Keluarga yang berasal dari sebelah utara Vancouver Kanada ini begitu menggeluti profesi mereka dengan penuh ketekunan.
Salah satu anak perempuan, Ali sudah mendapatkan level sabuk hitam latihan bela diri karate, dimana hal ini sangat begitu mendukung dalam menjalankan peran mereka dalam profesinya tersebut. Sebuah kekompakan dan keberanian yang patut diacungi jempol dari keluarga ini. (Mail Online Terjemah Ruanghati.com)
Sumber : ruanghati.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman