SMADAV

smadav antivirus indonesia

Dewi Persik Kembali Menebarkan Sensasinya ...

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 29 Mei 2010 1 komentar
Dewi Persik Kembali Menebarkan Sensasinya ..., Menebar sensasi. Itulah gambaran penyanyi dangdut bertubuh sintal Dewi Persik. Setelah beberapa waktu lalu mengaku menjalani operasi plastik pada bagian wajah agar lebih sensual, kini janda Saiful Jamil bertekad mengoperasi organ intimnya agar kembali seperti perawan.dewi 
persik
“Iya aku memang ada pikiran ke sana. Mumpung belum punya suami,” kata Dewi seperi dikutip tayangan Hot Shot di SCTV, Jumat (28/5).


Dewi terus mengubar sensasi lain seputar kehidupan pribadinya. Bukan cuma soal rencana operasi, tapi juga perilakunya di “ranjang”. Serta, harapan-harapan atas sensasinya itu.

“Aku mau operasi bagian, maaf, organ kemaluan aku, supaya kembali menjadi perawan dan itu khusus buat suami. Aku kan suka sensasi dalam hubungan seks. Jadi ingin memberikan kepuasan buat pasangan saya nantinya,” aku kelahiran 18 Desember 1985 itu.

Orang boleh terkejut atas sensasi Dewi. Termasuk, seluruh pernyataan-pernyataan yang masih dianggap tabu. Seperti biasa, Dewi cuek dan sama sekali tidak merasa risi.

“Lho, kenapa risi? Jangan salah, justru kita dengan begitu memberikan sesuatu yang indah buat suami. Sebab pelayanan dan kepuasan untuk suami itu nomor satu,” kata Dewi.

Kembali ke soal rencana Dewi untuk “memodifikasi onderdil”nya, bisa jadi akan memancing pertanyaan bahwa pedangdut dengan goyang gergaji itu sudah memiliki calon suami. Kali ini, Dewi membantahnya.

“Nggak kok, aku belum punya pacar. Aku masih jomblo (single), soalnya saya masih enak begini. Dan saya tidak mau mencari laki-laki, biar laki-laki saja yang mencari saya,” tutur Dewi. Wow, keren!

http://oklex.wordpress.com

1 komentar:

obat kuat mengatakan...

sapa yang ngga tau dewi persik...ratu sensasi wkwkwkw

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman