SMADAV

smadav antivirus indonesia

Mengetahui Orgasme Wanita dan Seluk-Beluknya

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 21 Mei 2010 1 komentar
Mengetahui Orgasme Wanita dan Seluk-Beluknya, 

Tujuan akhir bercinta dengan pasangan adalah orgasme dan tentu memberikan sensasi kenikmatan tak terkira. Ketahui fakta ringan dan menarik tentang orgasme.

http://anitasoraya.files.wordpress.com/2009/07/bercinta1.jpg?w=120&h=241&h=163Mary Roach, penulis Stiff, Spook, and Bonk mengungkapkan fakta seputar orgasme pada wanita. Berikut ini beberapa di antaranya, seperti dikutip Yourtango.

Orgasme buat bau mulut tak sedap

Para dokter mendeteksi bau tak sedap pada lidah wanita beberapa jam setelah mereka intercourse. Ada baiknya Anda mengunyah permen karet untuk mengurangi bau mulut tak sedap itu.



Orgasme menyembuhkan cegukan

Kalau Anda sedang cegukan, berhubungan seks saja. Cegukan yang tak kunjung hilang bisa cepat disembuhkan setelah Anda mencapai klimaks bercinta.

Wanita bisa orgasme tanpa menerima sentuhan di area genital

Mary bersumpah pernah menjumpai seorang wanita yang bisa orgasme hanya dengan memikirkannya. Ini disaksikannya saat wawancara dalam pembuatan buku.

Saat banyak wanita mengusahakan berbagai cara untuk orgasme, wanita ini dengan cepatnya terangsang layaknya sistem tubuh yang berjalan otomatis, seperti bernafas atau jantung berdetak. Andakah salah satunya

1 komentar:

tahan lama mengatakan...

begitu besarkah manfaat orgasme itu....

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman