SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tahukah Anda Manfaat meminum air putih

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 26 Mei 2010 0 komentar
Ini Dia Manfaatnya :
1. Menetralisir racun dalam tubuh
2. Membakar lemak
3. Membersihkan racun dalam ginjal


Minum air dan tetap sehat dan aktif. Untuk siapa saja yang suka Minum air es (air dingin).

Hal ini sangat masuk akal, orang Chinese dan Jepang minum teh panas setelah makan, bukan air es. Mungkin ini saatnya bagi kita untuk mengadopsi kebiasaan tersebut.

Mungkin sangat nikmat minum air es setelah makan, namun air es akan membekukan lemak yang baru saja kita konsumsi. Dengan membekunya lemak akan memperlambat pencernaan.

Ketika lemak yang membeku ini bereaksi dengan asam, lemak akan dipecah dan diserap intestine lebih cepat dibanding makanan pada. Dengan cepat akan berubah menjadi lemak dan dapat menimbulkan kanker. Sangat disarankan untuk menkonsumsi sop panas atau air hangat setelah makan. 

sebenarnya masi banyak gan faktor" lainnya
yaitu adanya gangguan pada organ d sekitar ginjal, misal hati dan empedu
dan yg urin kuning sekali itu bukan hanya dehidrasi saja gan,,bisa saja adanya gangguan pada hati atau empedu yang memproduksi bilirubin conjugated dimana bilirubin ini akan berubah menjadi urobilin untuk mewarnai feses/tinja (sterkobilin) dan juga akan d serap oleh ginjal untuk mewarnai urin
selain itu jika urin agan berwarna hitam artinya adanya hemoglobin di dalam urin yg tidak terfilter oleh ginjal (yg qta tau ini ada d sel darah merah)

khusus untuk buat coffreak ama peminum soda, harus lebioh banyak minum air putih dari normalnya, karena kopi mengandung kafein, sedangkan kafein tidak akan bertahan di dalam tubuh selama 12jam, jadi agan pasti akan lebih sering ke toilet saat agan banyak minum kopi(maklum gan, soalnye ane coffreak berat, makenye ane tau ), sedangkan minuman soda(ane paling anti ama minuman yang satu ini) sendiri, bersifat menyedot air, artinya, air putih yang agan minum akan lebih banyak diserap soda daripada tubuh, oleh karenanya agan harus lebih banyak minum air putih dari biasanya.

Jangan Lupa Kalau Ada Pengetahuan Tentang Manfaat Air Putih ...Tambahkan dong ...Terima kasih

Sumber : Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman