SMADAV

smadav antivirus indonesia

Siapapun Anda ? Bertemu Susno Harus Bawa Surat Izin

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 24 Mei 2010 0 komentar
alie usman/tribunnews.com
BUNGA DUKA - Anggota DPD RI membawa bunga duka ketika membesuk Komjen Pol Susno Duadji di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Senin (17/5/2010).
 
Mabes Polri membuat aturan superketat bagi mantan Kepala Bareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Pendukung Susno dari kalangan biasa, jangan harap bisa membesuk jenderal asal Pagaralam, Sumatera Selatan itu di tahanannya, sel B-4 Mako Brimob Ksatriaan Amjiattak, Kelapa Dua, Depok.
Aturan itu ditempel di dinding blok tahanan Susno. Begini keterangannya, "Pengunjung BPK Susno Duadji: 1. Keluarga 2. Pengacara (yang diberi kuasa). Selain nomor 1 dan 2 harus seijin dari Bareskrim atau penyidik."

Menurut seorang kerabat Susno kepada Tribunnews.com, Minggu (23/5/2010), pengumunan itu ditempel sejak Jumat (21/5/2010) lalu.

Kerabat yang enggan disebut namanya ini mengfatakan, sehari sebelumnya, pintu masuk blok tahanan juga dipasang metal detector bagi pengunjung yang masuk dan keluar.

Susno ditahan atas sangkaan terlibat kasus PT Salmah Arowana Lestari yang pernah dipegangnya.
Koordinator Indonesia Police Watch (IPW), Johnson Panjaitan, mengatakan, ketatnya penahanan Susno merupakan langkah sistematik agar dia tidak bisa berkomunikasi. "Ini motifnya pribadi, agar Pak Susno mudah dimonitoring," ujar Johnson.
 
Sumber : Kompas

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman