SMADAV

smadav antivirus indonesia

Ini dia Beby Djenar , sang Penerus Mama Laurent

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 19 Mei 2010 0 komentar
Ini dia Beby Djenar , sang Penerus Mama Laurent

Beby jenar penerus mama laurentBaby Djenar Penerus Mama Lauren - Berita Duka Mama Lauren Meninggal dunia pada Senin malam pada pukul 21.37 WIB sudah kita ketahui, Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mama Lauren rupanya sudah menyiapkan segalanya. Termasuk menunjuk generasi penerusnya sebagai peramal.

Siapa Penerus Mama Lauren?

Penerus Mama Lauren adalah Beby Djenar anak angkat Mama Lauren. Beby juga mempunyai kelebihan seperti Mama Lauren yaitu mempunyai indra keenam.

Peramal Beby Djenar ditujuk Mama Lauren sebagai penerusnya, Jauh sebelum meninggal, peramal kondang ini telah melimpahkan klien yang ingin berkonsultasi dengan dirinya ke Beby.

Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun.Beby mengaku ia sudah 9 tahun ini digembleng peramal asal Belanda itu. Ia diajari cara-cara memprediksi masa depan. Semua yang menyangkut masa depan baik perorangan maupun menyangkut negara.

Meski ditunjuk sebagai penerus, Beby menyatakan Mama Lauren tidak akan tergantikan. Ia pun merasa berat harus menyandang nama tenar Mama.

Beby Djenar Teruskan Jejak Mama Lauren

Paranormal terkenal yang meninggal dunia Senin malam tadi, Mama Lauren, telah mewariskan talenta dan pelayanan jasa supranaturalnya kepada Beby Djenar.

"Sejak setengah tahun lalu, Mama Lauren melimpahkan klien-kliennya kepada saya," kata Beby Djenar kepada ANTARA News, Selasa, menjelang pemakamannya di Menteng Pulo, Jakarta.

Bebzy mengaku pertamakali berhubungan dengan Mama Lauren setelah dikenalkan oleh kakaknya yang saat itu menjadi klien Mama Lauren 15 tahun lalu.

"Anak ini (Beby Zenmar) punya bakat (paranormal)," kata Beby menirukan kata Mama Lauren kepada kakaknya sewaktu mereka bertemu pertama kali 15 tahun lalu.

Beby kini membuka praktik serupa dengan Mama Lauren di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, tepatnya Jl. Tenggiri No. 48.

Beby mengisahkan, dia kemudian menjadi murid Mama Lauren, dan awalnya dia diajari kartu tarot dan belajar mengendalikan "feeling" (perasaan) untuk mendeteksi pikiran orang lain.

"Mama tadinya mau mengajari saya ilmu pengobatan, tapi keburu meninggal," tutur Beby.

Mama, demikian Beby, juga pernah menunjukkan sebuah selendang hijau dari Pantai Selatan tiga bulan lalu.

Beby menafsrikan selendang hijau itu sebagai pertanda sang peramal terkenal tersebut akan segera meninggalkan keluarga dan dirinya untuk selama-lamanya.

Selama dirawat di rumah sakit, Beby rajin menunggui Mama Lauren, yang menandakan sangat dekatnya hubungan Beby dengan Mama Lauren.

Keluarga Mama Lauren, sebut Beby, malah menginginkan ilmu dan talenta Mama Lauren diturunkan kepadanya sebagai murid utama Mama Lauren.

"Mama berkata pengen hubungannya dengan saya seperti lingkaran," kata Beby mengungkapkan kata terakhir Mama Lauren kepadanya.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman