SMADAV

smadav antivirus indonesia

Garuda Indonesia Berjaya Sebagai World’s Most Improved Airline Sedunia Tahun 2010

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 22 Mei 2010 0 komentar
Garuda Indonesia Berjaya Sebagai World’s Most Improved Airline Sedunia Tahun 2010
Perusahaan Penerbangan Garuda Indonesia terpilih sebagai pemenang World’s Most Improved Airline Award pada The 2010 World Airline Awards, yang berlangsung di Hamburg.


Garuda Indonesia meraih peringkat pertama kemudian disusul Hainan Airlines dan Oman Airlines di peringkat kedua dan ketiga.

Mengomentari World’s Most Improved Airline Award dimenangkan oleh Garuda Indonesia, Ketua Skytrax, Edward Plaisted mengatakan “Ini adalah kategori yang sangat kompetitif di 2010 Awards, dan ucapan selamat dengan tulus kami sampaikan ke Garuda Indonesia atas keberhasilan mereka. Terlihat jelas bahwa sesungguhnya proses transformasi berjalan dengan sangat baik di Garuda Indonesia, dan selain dari pengoperasian pesawat baru dan produk onboard baru, juga terjadi peningkatan layanan onboard yang paling sering dikomentari oleh responden survei. “

Mengenai The Skytrax 2010 World Airline Awards

Lebih dari 40 maskapai penerbangan dari seluruh dunia berkumpul di World Airline Awards di Hamburg pada 20 Mei 2010 untuk menerima penghargaan mereka, yang diberikan oleh Edward Plaisted, Ketua Skytrax. Pemenang penghargaan dipilih oleh audiens dalam industri penerbangan yang paling penting, yaitu pelanggan.

Lebih dari 17.900.000 pelancong udara dari lebih dari 100 kebangsaan yang berbeda ikut ambil bagian dalam survei 10 bulan, antara Juli 2009 dan April 2010. Penghargaan ini dihargai dan diakui di seluruh dunia karena, hanya benar-benar survei standar penerbangan dari penumpang independen global.

The World Airline Awards sudah ada sejak tahun 1999, dan berdasarkan survey tahunan perusahaan penerbangan dunia (The annual World Airline Survey).  Survei 2009/2010 mencakup lebih dari 200 penerbangan, dari perusahaan penerbangan internasional terbesar sampai maskapai domestik, di seluruh dunia. Survei demografi diambil dari lebih dari 100 kebangsaan yang berbeda dari wisatawan udara yang mengambil bagian.

Survei tersebut menilai lebih dari 38 item yang berbeda dari kepuasan pelanggan untuk setiap produk dan layanan penerbangan standar. Menilai pengalaman pelanggan yang khas di Bandara dan lingkungan Onboard – dari check-in ke boarding, saat onboard dinilai tingkat kenyamanan kursi pelanggan, kebersihan kabin, makanan dan minuman, hiburan bertingkat dan banyak aspek dari pelayanan staf.

Sumber: Indonesia Proud / worldairlineawards, Skytrax

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman