SMADAV

smadav antivirus indonesia

Kembali Muncul Dukun Cilik Air Celup Jari Dari Bogor

Posted by BUDIANTO.COM Minggu, 23 Mei 2010 0 komentar
Kembali Muncul Dukun Cilik Air Celup Jari Dari Bogor
Fatih, Bocah Ajaib Sembuhkan Penyakit dengan Jari Dicelup ke Air
Mega Putra Ratya - detikNews

Bogor - Demam Ponari, dukun cilik asal Jombang, telah lama berlalu. Kini muncul seorang bocah 3,5 tahun yang menggegerkan Kota Hujan, Bogor. Fatih Alkhalifah Alifio dipercaya bisa menyembuhkan penyakit hanya dengan mencelupkan jari tengahnya ke air yang diminum orang sakit tersebut.

Rumah Fatih di Perum Pesona Cilebut I Blok C 12, Sukaraja Bogor, pun ramai dikunjungi pasien. Setiap harinya 4 hingga 10 pasien berobat pada tabib cilik ini. Mereka pun sering memberi uang pada Fatih, tapi kadang ditolak.

"Kalaupun diterima, Fatih suka bilang tolong diserahkan ke panti asuhan," ujar Ibu Fatih, Irma Prihanti Sari, kepada deticom di rumahnya, Kamis (20/5/2010).


Menurut Irma, keanehan ini timbul sejak tiga minggu lalu. Saat Jumat malam, Irma terbangun dan melihat jari telunjuk Fatih bersinar terang. Keesokan harinya Fatih yang biasa meminta susu kepada ibunya, pagi itu Fatih meminta air hangat dan mencelupkan jari telunjuknya ke air itu.

"Air tersebut diminumkan pada kakak Fatih, Anissa, yang sakit panas dalam. Kata Anissa, sakitnya langsung sembuh," terang Irma.


Keesokan harinya, Fatih pun kembali melakukan hal yang sama pada saudaranya yang sakit panas. Ajaibnya, penyakit tersebut juga sembuh. Kabar pun beredar dari mulut ke mulut.

"Alhamdulillah, saudara saya juga sembuh setelah minum air dari Fatih," tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman