SMADAV

smadav antivirus indonesia

Paha Bagian Dalam Sangat Penting diperhatikan dalam Melakukan ML

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 21 Mei 2010 1 komentar
Paha Bagian Dalam Sangat Penting diperhatikan dalam Melakukan ML,

http://stockingmania.files.wordpress.com/2009/04/silicon.jpg?w=182&h=265KAKI sering diabaikan pasangan saat melalui tahapan foreplay. Padahal, penopang tubuh ini punya banyak saraf sensitif yang siap menggelitik birahi pasangan.
Berikut teknik alternatif untuk mencumbu bagian kaki, termasuk juga paha dalam.

Zona paha dalam

Bagian dalam paha sangat sensitif untuk disentuh, dibelai, dicium, dikelitik, dan dijilati. Karena itu, tidak sebaiknya Anda mengabaikan daerah ini.
Sama seperti bagian belakang lutut, paha dalam juga memiliki begitu banyak ujung saraf, sehingga ketika Anda memanjakan bagian itu, bersiaplah mendengar rintihannya. Tapi, jangan menggigitnya mengingat kulit di daerah ini sangat sensitif.


Perlakukan zona paha sebagai zona erangan terakhir sebelum Anda penetrasi atau mulai menyerang area genitalnya. Dijamin, pasangan akan menunggu bahkan meminta Anda bergerak lebih cepat ke area kemaluannya setelah Anda memijat, mencium, dan membelai bagian paha dalamnya!

Zona pergelangan kaki dan daerah kaki

Kaki merupakan zona erotis karena memiliki lekuk dan tekstur lembut yang dapat merespons belaian lembut maupun sedikit keras dengan sangat baik. Lekuk sensitif itu terletak di antara pergelangan kaki hingga tumit, dan keselarasan sempurna pada bagian kuku jari kaki.

Anda bisa memanjakan dan mencumbu kaki, seperti setiap zona erotis lainnya. Sebagian pria senang saat kakinya dikelitik dan dirangsang dengan kaki wanita atau dengan bulu. Lihat bagaimana reaksinya saat meliuk kegelian. Karena daerah ini sangat sensitif, pasangan yang saling melekatkan kaki mungkin menemukan bahwa rasa kegelian dan tertawa bersama menjadi jalan mudah untuk intercourse berikutnya.

Sebuah pijatan kaki bisa menjadi pengalaman sangat menyenangkan. Jadi pastikan kaki Anda wangi sebagai syarat mutlak sebelum pasangan melancarkan rangsangan.

Namun, daerah kaki juga memiliki zona bersyarat. Sebagian wanita sadar diri tentang kondisi kaki mereka yang kurang terawat. Bisa jadi mereka segan untuk memperbolehkan Anda merangsang daerah tersebut. Tapi untuk sebagian wanita lain, kaki merupakan daerah yang sangat erotis.

Karenanya, sangat penting untuk menguji reaksi pasangan terhadap rangsangan Anda. Jika dia merespons dengan erangan, berarti Anda berhasil menambah target rangsangan lain yang siap membangkitkan gairah seksnya.

Sumber : Klik

1 komentar:

obat kuat mengatakan...

meamng kalau paha bagian tengah di cium sang wanita aakan merasakan sensasi yang luar biasa

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman