SMADAV

smadav antivirus indonesia

Lihat Tuyul Ketangkep di Kelapa Gading

Posted by BUDIANTO.COM Jumat, 21 Mei 2010 0 komentar
Lihat Tuyul Ketangkep di Kelapa Gading, Sesosok makhluk seperti tuyul ditangkap di perumahan warga. Penangkapan makhluk kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu sontak menghebohkan warga sekitarnya.

Menurut Jejen (19), anak dari pemilik rumah, makhluk gaib itu berhasil ditangkap oleh bantuan paranormal. Penangkapan bermula saat orangtuanya merasa curiga uang di rumah yang selalu hilang secara misterius.


"Hilangnya uang tersebut cukup unik yakni secara bertahap, selembar-selembar," ungkapnya. Karena curiga sang ayah, Dedy Kusmadi, meminta bantuan orang pinter untuk menerawang kondisi rumah dan mencari penyebab hilangnya uang selama ini.

Melalui sebuah ritual penerawangan, akhirnya sosok tuyul ditemukan ada di depan rumah dekat semak belukar. Sekali tangkap tuyul itu pun kemudian berhasil dimasukan ke dalam botol beling dan ditutup dengan sebuah kain di atasnya.

Makhluk itu tampak berbentuk seperti zat atau gumpalan asap. Secara kasat mata fisiknya terlihat ada bentuk kepala, mata, badan hingga kaki tampak jelas. Tuyul tersebut memiliki tinggi kurang lebih tujuh sentimeter, dengan bagian kaki mengerucut, begitu juga bagian kepalanya.

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman