SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tips Cara Perpanjang Penis di Rumah

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 25 Mei 2010 1 komentar


ilustrasi (Foto: sheknows)
Tips Cara  Perpanjang Penis di Rumah, Bagi kaum laki-laki tentu ada kebanggaan tersendiri jika memiliki penis yang panjang karena itu banyak berbagai cara dilakukannya. Ternyata ada cara yang bisa dilakukan di rumah untuk memperpanjang penis.


Selama ini banyak orang yang pergi ke dokter, mendatangi orang yang memiliki kemampuan khusus, menggunakan bahan alami atau mengonsumsi obat-obatan agar bisa memiliki penis yang panjang. Padahal ada cara mudah dan murah yang bisa dilakukan seseorang di rumah.

Seperti dikutip dari Buzzle, Jumat (21/5/2010) ada dua trik yang bisa dilakukan kaum laki-laki di rumah agar memiliki penis yang panjang, yaitu:
Teknik menarik

Teknik ini melibatkan peregangan penis untuk mendapatkan panjang optimal. Ini adalah salah satu metode yang efektif dan bisa digunakan secara alami untuk meningkatkan ukuran penis. Untuk melakukannya seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’.

Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin.

Selanjutnya dari pangkal penis cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.

Teknik memerah basah

Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas seperti lotion atau minyak, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat.

Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama.

Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali.
Kedua teknik ini memang belum teruji secara medis, namun beberapa orang sudah mencobanya di rumah.

Tapi untuk mencapai hasil yang diinginkan diperlukan kesabaran dan konsisten untuk melakukannya. Karena teknik ini tidak akan bisa membuat penis seseorang memanjang dalam waktu seketika. Meskipun hasil yang didapatkan nantinya masih bersifat sementara. (Detik.com)

1 komentar:

depalpiss mengatakan...

wah!! wahh!! keren juga nih artikelnya kalo, memperpendek penis yg kepanjangan gman sob!?? ha ha. salam kenal

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman