SMADAV

smadav antivirus indonesia

Tahukah Anda ? Ramalan Terakhir Mama Lauren

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 18 Mei 2010 0 komentar
Tahukah Anda ? Ramalan Terakhir Mama Lauren   

Sebelum meninggal ternyata Mama Lauren punya ramalan terakhir. Menurut penerawanganya kondisi lingkungan akan semakin rusak.

Karena itu Mama Lauren minta keluarga menyampaikan kepada banyak orang agar menjaga lingkungan. Soalnya, lingkungan akan semakin rusak. Dia juga berpesan kepada para politikus agar jangan serakah-serakah.
Penerawangan itu terlontar dari anak angkatnya Deby Dzenar ketika dihubungi lewat sambungan telpon, Senin (17/3) malam. Semula Deby tak menyangka jika apa yang dikatakan oleh ibu angkatnya itu hanyalah nasihat belaka. Ternyata itu juga pertanda bahwa Tuhan Yang Maha Esa hendak memanggil Mama Lauren.

"Waktu persisnya lupa tapi yang jelas dia memang selalu ngomong seperti itu," lanjutnya.

Rupanya, tak hanya Deby yang merasakan firasat itu namun semua keluarga terutama sang suami, Hendrik Julian Pasaribu. "Ada tanda-tanda tapi keluarga selalu mendampingi. Setiap hari dia kasih pesan dan bentuknya luar biasa sangat membekas karena setiap hari mama selalu membuat indah keluarga. Bagi mama keluarga itu nomer satu dari segalanya," tandas Hendrik.

Tak hanya itu, sang suami sangat merasa hancur dan terpukul dengan keadaan seperti sekarang. Pasangan yangmenikah pada 29 Mei 1982 ini dikaruniai dua orang anak yakni Nuh Purbawa dan Krisna Hendra.

Saat ini jenazah Mama Lauren ditutupi kain putih dan di bacakan Yasin oleh kerabat. Mama Lauren meninggal karena komplikasi yang dideritanya. Dia terkena sakit asam urat,pencernaan serta ada air di antara jantungdan paru-paru

Sumber : Tempo


0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman