SMADAV

smadav antivirus indonesia

Wow ! Bikin Situs Genit, Mahasiswa Terancam Di-DO

Posted by BUDIANTO.COM Kamis, 03 Juni 2010 0 komentar

(eu.techcrunch.com)

Wow ! Bikin Situs Genit, Mahasiswa Terancam Di-DO, Seorang mahasiswa didenda oleh universitasnya dan bisa kehilangan gelar karena membuat situs yang memungkinkan rekan-rekannya untuk bertukar pesan genit.

Kaya Martell (21) dipaksa untuk membayar £ 300 dan mematikan situsnya, karena University College London (UCL) menganggap bahwa situs web FitFinder menjelekkan institusi.

Situs yang memungkinkan siswa UCL menggoda satu dengan yang lainnya secara online itu, mencapai lima juta hits dalam waktu empat minggu pembukaan, dan segera menyebar ke universitas lain.

Pihak berwenang di UCL menganggap situs web itu gangguan yang tidak diinginkan dari pekerjaan akademis, dan wakil dari universitas lain menghubungi UCL mengeluh tentang situs tersebut, The Times melaporkan.

Mahasiswa ilmu komputer di tahun terakhir itu diberitahu gelarnya bisa terancam. Sebuah petisi online untuk mengembalikan situs itu telah mencapai lebih dari 4.200 tanda tangan pada Minggu malam.

Seorang juru bicara universitas mengatakan "UCL tidak menyetujui atau memaafkan situs itu. Kami mengambil tindakan disipliner terhadap mahasiswa karena membawa universitas menjadi keburukan dan ia telah didenda.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman