SMADAV

smadav antivirus indonesia

Torres Belum Fit di Laga Pertama Spanyol

Posted by BUDIANTO.COM Selasa, 15 Juni 2010 0 komentar
Fernando Torres
(fifa.com)
 
Striker Spanyol Fernando Torres kemungkinan besar belum bisa turun sejak awal laga perdana tim Matador lawan Swis di Durban Rabu malam waktu setempat.

Hal inidisampaikan pelatih Vicente del Bosque. Seperti dilansir Goal, ia tak perlu buru-buru mengambil tindakan memainkan penyerang Liverpool tersebut jika kondisinya belum fit benar karena toh punya strategi mengatasinya.

Torres menderita cedera lutut beberapa minggu lalu dan baru bisa latihan seperti biasa tujuh hari lalu. Pemain berjuluk El Nino ini bermain di babak dua ketika La Furia Roja bertanding di partai pemanasan terakhir lawan Polandia sebelum terbang ke Afrika Selatan beberapa hari lalu.

Pada pertandingan yang dimenangkan Spanyol 6-0 itu, Torres turut menyumbang satu gol. Untuk sementara David Villa bekerja seorang diri di depan karena besar kemungkinan selama Torres belum main Del Boesque menerapkan skema 4-5-1 atau 4-2-3-1.

Sementara itu laporan AS menyebutkan bahwa gelandang Cesc Fabregas sudah fit sepenuhnya dan siap turun namun Andres Iniesta kemungkinan besar belum bisa bermain.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman