SMADAV

smadav antivirus indonesia

Inilah Kura-kura Laut Raksasa Yang Pernah Saya Lihat

Posted by BUDIANTO.COM Sabtu, 19 Juni 2010 0 komentar
Inilah Kura-kura Laut Raksasa Yang Pernah Saya Lihat
Menggeser sutradara James Cameron, seekor kura-kura laut merekam dirinya sendiri menggunakan kamera tahan air di laut Karibia dan menjadi sensasi di YouTube.
 
Pada bulan Mei lalu, Penjaga Pantai AS, Paul Schultz menemukan sebuah kamera digital anti-air di pantai Key West, Florida. Saat melihat gambar, ia menemukan chip memori dan memasukkannya di internet agar dapat menemukan pemilik kamera tersebut.

Dalam klip video yang bertanggal Januari 2010, “seekor kura-kura melintasi kamera dan sulit diungkapkan bagaimana caranya, namun kamera tersebut nyala dan merekam sendiri kura-kura ini berenang,” ujar Schultz.

“Saat saya melihat video, saya mengira pertama kali bahwa seseorang sedang diserang oleh hewan laut,” ucapnya. “Saya mengira bahwa pengendara ini sedang diserang.” Namun, selanjutnya ia menyadari bahwa kamera ini tersangkut di kura-kura laut ini.

“Hal terakhir yang saya kira ialah pemilik kamera ini sedang mengambil video bawah laut namun saat ini berlanjut ke kamera lain, kamera tersebut berputar di air,” kata Schultz.

Selanjutnya Schultz menemukan pemilik perangkat tersebut. Seorang pelaut asal Belanda yang kehilangan kamera saat menyelam di pulau Aruba pada November lalu. Aruba terletak di pesisir Karibia Venezuela, sekitar 1800 kilometer dari Key West, Florida.

Namun, tampaknya kamera ini melakukan ‘perjalanan sendiri di area Aruba hingga pantai Amerika, Belize, semenanjung Yucatan, wilayah barat pantai Kuba, arus teluk hingga Florida Keys. “Saya benar-benar takjub soal ini,” kata Schultz.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman