SMADAV

smadav antivirus indonesia

Inilah Bocoran Blueprint Windows 8

Posted by BUDIANTO.COM Rabu, 30 Juni 2010 0 komentar

Apa yang sedang digodok oleh Microsoft pada Windows 8? Beberapa situs berhubungan dengan Windows telah membocorkan dokumen yang konon berasal dari orang dalam Microsoft.
Jejak awal berasal dari situs Windows Italia yang disebut "Windowsette," yang konon diperoleh secara diam-diam dari presentasi Microsoft tentang Windows 8.

Data rahasia itu dimuat situs berbahasa Inggris termasuk Microsoft Kitchen dan Microsoft Journal yang mengupas slide PowerPoint sehingga bisa dikonsumsi publik.

Dokumen-dokumen internal yang bocor, baik yang nyata atau palsu, memberikan gambaran besar tentang cetak biru Microsoft Windows 8.

Startup yang lebih cepat, dukungan untuk standar konektivitas kecepatan tinggi seperti USB 3.0 dan Bluetooth 3.0, dan teknologi terdepan seperti pengenalan wajah tampak jadi fitur penting dalam daftar Redmond.

Selain itu, Windows 8 kemungkinan 3D nirkabel dan perangkat HDTV serta lebih mudah bagi pengguna untuk mendiagnosa dan memperbaiki gangguan OS.

Rencana Microsoft untuk pengenalan wajah adalah yang paling menarik. Dengan webcam di laptop, dan kamera yang menghadap depan di smartphone seperti Apple iPhone dan HTC EVO 4G, hal yang logis bagi Microsoft untuk menemukan cara-cara inovatif untuk meningkatkan fungsi perangkat kerasnya.

Inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Halaman