SMADAV

smadav antivirus indonesia

Info ! Microsoft Akan Meningkatkan Kemampuan Bing

Posted by BUDIANTO.COM Senin, 21 Juni 2010 0 komentar
Info ! Microsoft Akan Meningkatkan Kemampuan Bing
Microsoft berencana akan meluncurkan fitur baru pada minggu depan untuk meningkatkan kemampuan mesin pencari Bing untuk mencari konten hiburan terkait, khususnya di area seperti musik, televisi, film dan game online.

Sehubungan dengan rencana tersebut, pengumuman akan dilakukan pada hari Selasa oleh Yusuf Mehdi, Senior Vice President of Microsoft's Online Audience Business, pada sebuah konferensi pers di West Hollywood, California, menurut Microsoft dalam undangannya yang dikirim kepada para wartawan.







Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan Bing sebagai search engine milik Microsoft secara signifikan untuk menangani pertanyaan terkait tentang hiburan, sebuah wilayah yang menarik banyak minat dari para pengguna, bersama dengan kata kunci lainnya seperti kesehatan, perjalanan dan belanja, seperti yang disampaikan oleh salah satu orang dalam Microsoft.

Misalnya, hasil pencarian tentang TV akan ditingkatkan dengan ditampilkannya daftar pemrograman dan akan disertai dengan kemampuannya untuk menampilkan episode-episodenya secara streaming dari interface mesin pencari .

Demikian juga dengan pencarian tentang musik akan “lebih kaya” dan “lebih luas”, yakni dengan memberikan informasi tentang artis, konser dan lagu, termasuk lirik, dan pemutar musik yang sekaligus akan dapat digunakan oleh pengguna untuk memutar ulang lagu di mesin pencari Bing. Oh ya, para pengguna juga akan mendapatkan opsi untuk membeli lagu/musik.

Sementara pencarian dengan kata kunci “Movie” akan menampilkan hasil pencarian yang lebih cerdas disertai dengan informasi tentang waktu tayang lokal dan ulasan kritikus, sedangkan penggemar game akan mendapatkan alat khusus untuk menemukan game, melihat peringkat dan mengakses informasi game secara keseluruhan di pusat konsolidasi.

Beberapa fasilitas untuk meningkatkan kemampuan dengan kata kunci hiburan akan melibatkan transaksi dan kemitraan dengan perusahaan lain, seperti halnya dengan usahaMicrosoft yang terus mencoba untuk melakukan persaingan yang kuat dalam hal mesin pencari terhadap pemimpin pasar Google.



Sumber : http://artikel-it.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

BLOG ini benar-benar DOFOLLOW
Silahkan dapatkan Backlink Gratis dengan Komentar
Maaf SPAM akan Dihapus,
Contoh SPAM : Mengetik Link Pada Komentar, Komentar tidak sesuai Isi Artikel,No Porno, No Sara.

Total Tayangan Laman